Pemkot Tangerang Menerima Bantuan 800 Paket Sembako Dari Sekpres Untuk Disalurkan Ke Warga

  • Whatsapp
Pemkot Tangerang menerima bantuan dari sekretariat presiden
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah (kiri) salurkan bantuan.

KOTA TANGERANG, TEDAKSI24.COMPemerintah Kota (Pemkot) Tangerang saat ini telah menerima bantuan dari Kepala Sekretariat Kepresidenan dan sejumlah pihak swasta dalam rangka penanggulangan Covid-19 di Kota Tangerang.

Bantuan tersebut akan diberikan pada masyarakat yang terdampak virus corona (Covid-19) di Kota Tangerang seperti Ojek Online (Ojol), masyarakat lanjut usia (Lansia), Marbot Masjid dan Puskesmas.

Bacaan Lainnya

“Hari ini ada bantuan sebanyak 800 paket sembako dari Kantor Sekretariat Presiden dan Yayasan Buddha Tzu Chi, kemudian 1.000 paket sembako, 50 coverall, 50 face shield dan 72 hand sanitizer dari PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang terakhir sebanyak 20 ribu masker kain dari PT. Argo Manunggal,” ujar Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada, Senin (20/4/20).

BACA JUGA:

Terkait Panic Buying karena Virus Corona, Pemkot Tangerang Pastikan Stok Sembako Aman

Untuk penyalurannya, lanjut Arief, bagi lansia akan didistribusikan melalui Dinas Sosial Kota Tangerang. lalu, untuk para marbot akan didistribusikan melalui bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesmas) pada Sekretariat Daerah Pemkot Tangerang dan untuk Ojol akan didistribusiakan melalui Polres Metro Tangerang Kota.

Disamping itu, Kepala Sekretariat Kepresidenan Heru Budi Hartono, menambahkan terkait bantuan yang diberikan semoga dapat meringankan beban masyarakat Kota Tangerang yang terdampak Covid-19.

“Semoga beban berat yang dipikul bisa menjadi sedikit ringan dengan bantuan yang ada, dan semoga pandemi ini cepat berlalu,” pungkas Heru. (Igbal/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.