Pemkot Tangerang Kebut Vaksinasi Pelajar Untuk Pesiapan PTM

oleh -
Pelajar tingkat SMP dan SMK tengah mengantre vaksinasi pelajar yang digelar Dinkes Kota Tangerang, di Puspemkot Tangerang, Banten.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Sebanyak 8.632 pelajar tingkat SMP dan SMK di Kota Tangerang, mengikuti vaksinasi Pfizer di Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, Rabu (31/8). Vaksinasi terhadap pelajar tersebut ditargetkan sebanyak 16.000 pelajar selama dua hari kedepan.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang, Dini Anggraeni menjelaskan, pihaknya ngebut lakukan proses vaksinasi terhadap pelajar agar percepatan immunity dan pembelajaran tatap muka (PTM) dapat terlaksana secepatnya.

“Untuk anak supaya divaksin, agar kekebalan tubuhnya sudah siap sebelum mengikuti PTM,” jelasnya.

Dini mengatakan, suksesnya vaksinasi tersebut dapat terwujud atas keterlibatan dan kesadaran para pelajar di kota Tangerang. “Mudah-mudahan  16.000 anak itu pada datang semua,” katanya.

BACA JUGA: 15.062 Siswa Dari 79 Sekolah SMP dan SMA Se-Kota Tangerang Siap di Vaksin

Dini menambahkan, vaksinasi tingkat Universitas atau Perguruan Tinggi belum dapat terlaksana, dikarenakan pihaknya masih menunggu data dari lembaga penyelenggara pendidikan.

“Jadi sasaran kita minta Dindik untuk informasi ke perguruan tinggi, berapa orang yang belum tervaksin. Karena umumnya kalau mahasiswa sudah ikut di sentra vaksin atau puskesmas,” pungkasnya. (Candra/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.