Pemkot Tangerang Bagikan 3.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat

  • Whatsapp
Pemkot Tangerang gelar Bansos.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Pemerintah Kota Tangerang menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) sebagai rangkaian peringatan HUT Korpri ke-49 tingkat Kota Tangerang.

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin yang hadir dalam kesempatan tersebut menyerahkan langsung paket sembako kepada 15 orang perwakilan masyarakat dari 13 kecamatan se-Kota Tangerang.

Bacaan Lainnya

“Silahkan diterima dan semoga bermanfaat ya bu paket sembako dari ASN Pemkot Tangerang,” ucap Wakil saat memberikan paket bantuan sembako kepada masyarakat yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang H. Herman Suwarman di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (2/12).

Sachrudin mengungkapkan seluruh bantuan paket sembako yang berjumlah 3.000 paket berasal dari donasi yang dikumpulkan oleh seluruh ASN Pemkot Tangerang secara sukarela.

BACA JUGA: Pemkot Tangerang Salurkan Ribuan Paket Sembako Pada Marbot dan PDP Covid-19

“Diharapkan bisa membantu masyarakat Kota Tangerang, Kegiatan ini  juga merupakan langkah konkret dari Pemkot Tangerang untuk hadir di tengah masyarakat,” ungkap Wakil.

Selain kegiatan Baksos, lanjut Sachrudin, sebelumnya Pemkot Tangerang juga menyelenggarakan kegiatan donor darah pegawai dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-49.

“Semua untuk kebaikan masyarakat terlebih dalam masa pandemi Covid-19,” pungkas Wakil Wali Kota. (Adv)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.