Pemkot Serang Terima Bantuan Seribu Alat Tes Swab dari Gerindra

  • Whatsapp
gerindra kota serang
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi menyerahkan bantuan alat tes swab kepada Wali Kota Serang, Syafrudin.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, Banten, menerima bantuan seribu alat tes swab dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Serang. Bantuann itu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam melakukan tes swab pada masa pandemi covid-19.

Ketua DPC Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk dalam rangka mendorong terlaksananya 1 persen tes swab yang ditetapkan organisasi kesehatan dunia WHO.

Bacaan Lainnya

“Partai kami mendrong tercapainya 1 persen swab tes itu,” katanya kepada wartawan usai memberikan bantuan alat tes swab di RSUD Kota Serang, Rabu (23/9/2020).

“Kami menyerahkan bantuan, saya mewakili DPD Gerindra Provinsi Banten yang memang kebetulan saya Ketua DPRD Kota Serang dan Ketua DPC Gerindra Kota Serang,” sambung Budi.

BACA JUGA: Awas! Perkantoran Pemerintah Jadi Klaster Baru Covid-19 di Kota Serang

Budi Rustandi mengaku berkomitmen untuk terus masif memberikan bantuan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Ibu Kota Provinsi Banten itu.

“Ini bantuan kedua kalinya setelah sebelumnya kami menyerahkan bantuan masker ke RSUD Kota Serang. Yang sekarang adalah bantuan alat tes swab, mudah-mudahan nanti ada lagi bantuannya. Sekarang ini seribu PCS alat tes swab,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Serang, Syafrudin mengungkapkan, bantuan tersebut sangat berguna untuk Pemkot Serang, terutama RSUD Kota Serang. Dia juga berharap bantuan alat tes swab dari Gerindra juga bisa dicontoh partai-partai lain.

“Terimakasih atas pemberiannya kita do’akan yang memberikan selalu diberikan kesehatan,” tandasnya.(Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.