Pemkot Serang Dapat Bantuan Sembako dari BI Banten untuk PKL Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
BI Banten
Manajemen BI Banten memberikan paket smebako kepada perwakilan pemkot Serang untuk disalurkan kepada PKL yang terdampak covid-19.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, menerima bantuan paket sembako dari Bank Indonesia (BI) Banten untuk disalurkan kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) yang terdampak covid-19 di Kota Serang.

Wali Kota Serang, Syafrudin mengatakan, dalam penyaluran bantuan tersebut pihaknya memberikan mandat kepada DPD Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Kota Serang.

Bacaan Lainnya

“Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban para PKL Kota Serang yang usahanya terdampak covid-19. Untuk penyalurannya juga saya serahkan kepada pengurus APKLI Kota Serang yang membidanginya,” katanya kepada wartawan di Kota Serang, Selasa (12/5/2020).

BACA JUGA:

. Wali Kota Serang Sambut Baik Usulan Raperda Sanitasi Total

. Pemkab Serang Siapkan 126 Ton Beras Cadangan Bagi Warga Terdampak Covid-19

. Sebanyak 16 Ribu Warga Serang Dapat BST Dari Kemensos

Sementara itu, Ketua DPD APKLI Kota Serang, Ayip Fauzi mengaku bantuan tersebut sudah diterimanya dan akan langsung didistribusikan kepada para PKL yang ada di Ibu Kota Provinsi Banten ini.

“Sudah diserahterimakan kepada DPD APKLI Kota Serang. Secepatnya kami distribusikan kepada 300 PKL Kota Serang terdampak covid-19 yang telah terdata,” tandasnya.(Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.