Pemkot Serahkan Dana Hibah Rp 50 Miliar Untuk Pembangunan Gedung Polres Metro Tangerang

oleh -
Gedung Polres Metro Tangerang
Kapolda Metro Jaya, Irjel Pol Nana Sudjana dan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Untuk melancarkan dan merealisasikan pembangunan Gedung Polres Metro Tangerang yang baru di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Banten, Pemkot Tangerang menyerahkan danah hibah sebesar Rp 50 miliar.

Penyerahan dana hibah tersebut lansung dilakukan oleh Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah dalam acara tatap muka dan silaturahmi dengan Kapolda Metro Jaya, Irjel Pol Nana Sudjana dan Tokoh masyarakat Kota Tangerang di Aula Polres Metro Tangerang, Selasa (25/2/2020).

Hadir dalam kegiatan itu, Sekda Kota Tangerang, Herman Suwarman, Ketua DPRD Kota Tamgerang Gatot Wibowo, Dandim 0506/Tgr Letkol Infantri Wisnu Kurnian dan Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Sugeng Hariyanto

Dalam sambutannya, Wali Kora Tangerang mengatakan, siap membantu dan mendukung pembangunan gedung Polres Metro Tangerang yang peletakan batu pertamanya dilakukan pada Selasa (10/12/2019) lalu.

“Mudah-mudahan pembanguan Polres Metro Tangerang yang baru ini berjalan dengan lancar,” kata Wali Kota.

BACA JUGA:

Pemkot Tangerang Ingin Percepat PSEL Berbasis Teknologi Ramah Lingkungan

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana mengucapkan terima kasihnya atas bantuan pembangunan Polres Metro Tangerang oleh Pemerintah Kota Tangerang. ” Ini adalah hal yang sangat langka. Karenanya saya ucapkan terimakasih kepada Pemkot Tangerang yang telah memberikan bantuan kepada Polres Metro Tangerang,” kata dia. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.