Pemkot Cilegon Salurkan 2.000 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
bantuan sembako BUMD Cilegon
Wakil Wali Kota Cilegon Ati Marliati (paling tengah) menyalurkan sembako bantuan BUMD bagi warga di Kecamatan Pulomerak dan Grogol.

CILEGON, REDAKSI24.COM – Selain perusahaan dan industri, Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon juga menerima bantuan kemanusian dari badan usaha milik daerah (BUMD) untuk disalurkan kembali kepada warga terdampak covid-19 di kota baja tersebut.

Seperti bantuan sebanyak 2.000 paket sembako dari salah satu BUMD yang disalurkan Pemkot Cilegon kepada warga terdampak covid-19 di Kecamatan Pulomerak dan Kecamatan Grogol, Rabu (13/5/2020).

Bacaan Lainnya

Pantauan Redaksi24.com, bantuan paket sembako dari BUMD Kota Cilegon tersebut diterima simbolis oleh Camat Pulomerak, Muhammad Hatta dan Pelaksana Tugas (Plt) Camat Grogol, Lina Komalasari.

Selain itu, paket sembako dari BUMD tersebut juga diberikan kepada Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon yang diwakili Sekretaris KNPI Kota Cilegon, Deni Sumantri.

Wakil Wali Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati yang hadir dalam penyaluran bantuan tersebut, mengapresiasi kepedulian BUMD terhadap warga terdampak Covid-19. “Yang penting (bantuan) tepat sasaran. Sebaiknya ke seluruh kecamatan yang ada di Kota Cilegon,” kata Ratu Ati disela pembagian sembako bantuan BUMD tersebut.

Menurutnya, selain tepat sasaran kepada yang membutuhkan, ia juga berharap bantuan diberikan kepada warga yang belum tersentuh bantuan sosial, baik dari Pemerintah Pusat, Pemprov Banten, Pemkot Cilegon, maupun bantuan dari instansi lainnya.

BACA JUGA:

KCD Dikbud Lebak Kirim Sembako Bagi Korban Banjir Cilegon

“Semua berupaya agar tidak ada lagi keluarga yang tidak bisa makan akibat Pandemi Covid-19 di Kota Cilegon,” tuturnya.

Ia juga berharap, seluruh industri untuk peduli terhadap warga yang secara langsung terkena dampak dari pandemi Covid-19. “Artinya semua orang harus ikut peduli, apalagi perusahaan yang ada di kota Cilegon,” tandasnya.(Firasat/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.