Pemkab Tangerang Terima 1.200 Paket Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

oleh -
Pemkab Tangerang Terima 1.200 Paket Sembako untuk Penanganan COVID-19 dampak sosial pandemi
Manajemen PT Ciputra Residence (Citra Raya), Fransiscus Yohanes memberikan 1.100 paket sembako kepada Sekretaris Satgas COVID-19 Kabupaten Tangerang, Banten, Moch Maesyal Rasyid Selasa (24/8/2021).

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Banten, menerima Paket Sembako dari sejumlah perusahaan yang ada di daerah seribu industri itu. Paket Sembako tersebut dimaksudkan untuk membantu penanganan dampak sosial bagi warga selama pandemi.

Sekretaris Satgas COVID-19 Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid menerima bantuan paket sembako masing-masing PT Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak sebanyak 100 paket dan PT Citra Raya 1.100 paket di Lobi Lantai 3 Gedung Bupati Tangerang Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Selasa (24/8/2021).

Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid mengatakan bantuan paket sembako selanjutkan akan disalurkan kepada warga yang terdampak COVID-19. Saat ini, kata dia, kasus COVID-19 menurun, namun penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) diperpanjang hingga 30 Agustus 2021.

“Saya atas nama Pemkab Tangerang mengucapkan terimakasih atas pemberian paket sembako, kami akan salurkan melalui dinas sosial kepada warga yang membutuhkan,” ungkap Maesyal.

BACA JUGA: Gelar Rakor, Pemkab Tangerang Kejar Target Adminduk 2021

Dia meminta masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) selama kondisi pandemi. Selain itu, lanjut Maesyal Rasyid, warga juga dingatkan untuk menggunakan masker dan peduli lingkungan, menjaga kebugaran tubuh juga kesehatan keluarga.

“Walaupun kasus COVID-19 menurun, masyarakat harus disiplin Prokes dan peduli kepada lingkungan sekitar jika ada yang membutuhkan segera koordinasi dengan RT/RW hingga kecamatan agar langsung tertangani,” kata Maesyal Rasyid yang juga Sekda Kabupaten Tangerang.

CEO Group Bisnis Jalan Tol PT Astra Infra, Kris Ade Sudiyono menambahkan, paket sembako yang disiapkan merupakan wujud kepedulian Astra kepada masyarakat Kabupaten Tangerang di tengah pandemi COVID-19 yang terus berkepanjangan.

“Sembako ini untuk membantu masyarakat yang melakukan isolasi mandiri, mulai dari beras, minyak, susu, gula, sarden, mie instan dan Vitamin untuk menambah imunitas pasien isoma warga Desa Talagasari Kecamatan Balaraja khususnya ,” tutur Kris.

Pada kesempatan yang sama, Manajemen PT Ciputra Residence (Citra Raya), Fransiscus Yohanes memberikan 1.100 paket sembako kepada Satgas COVID-19 Kabupaten Tangerang, dimana bantuan tersebut untuk membantu pemerintah dalam menangani dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Kami serahkan 1.100 paket sembako agar membantu masyarakat Tangerang ditengah pandemi yang berdampak kepada ekonomi, kesehatan hingga sektor lain,” tandas Frans.(Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.