Pemkab Tangerang Raih Penghargaan INAGARA 2021

oleh -
Pemkab Tangerang Raih Penghargaan INAGARA 2021 LAN RI Wakil Bupati Tangerang Mad Romli
Penghargaan diterima Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli didampingi Kepala Bapeda Taufik Emil dan jajarannya melalui virtual zoom di Ruang Rapat Cituis Kantor Bupati Tangerang, Tigaraksa, Jumat (6/8/2021).

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Pemerintah Kabupaten Tangerang (Pemkab) Tangerang, Banten, meraih INAGARA AWARD Tahun 2021 dari Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI).

Penghargaan diterima Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli didampingi Kepala Bapeda Taufik Emil dan jajarannya melalui virtual zoom di Ruang Rapat Cituis Kantor Bupati Tangerang, Tigaraksa, Jumat (6/8/2021).

INAGARA award merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan LAN RI di bidang inovasi dalam penyelenggaraan pemerintah yang bertujuan untuk memotivasi pemerintah daerah dalam melakukan inovasi.

Kepala LAN RI, Adi Suryanto mengatakan, penghargaan INAGARA tahun ini dilakukan secara daring karena masih tingginya pandemi COVID-19 dan dalam rangka puncak Peringatan HUT LAN RI ke-64 Tahun 2021.

“Kami ingin mengapresiasi dan terimakasih atas spirit dan komitmen daerah, untuk terus memperbaiki pelayanan publik, tata kelola pemerintahan yang didukung kinerja organisasi yang terukur dan tepat sasaranan kepada masyarakat melalui berbagai inovasi yang telah dilakukan,” tuturnya.

BACA JUGA: Pemkab Tangerang Kejar Target PTM Awal Januari 2022

Pemkab Tangerang meraih INAGARA Award tahun 2021 bersama 6 kabupaten dan kota lainnya, diantaranya Pemkot Padang Panjang, Kota Tangsel, Pemkab Manggarai, Pemkab Seluma, Pemkab Mamuju Tengah dan Pemkab Pandeglang.

Menurut Adi Suryanto, Pemkab Tangerang meraih penghargaan INAGARA karena dinilai telah melewati tahap Deliver Launching dengan meluncurkan 81 inisiasi inovasi daerah.

Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli berharap penghargaan INAGARA bisa lebih meningkatkan kinerja dan lebih memacu seluruh perangkat daerah untuk terus mengembangkan inovasi dalam meningkatkan pelayanan berkualitas kepada masyarakat.

“INAGARA Award berkat kerjasama dan sinergitas seluruh perangkat daerah Kabupaten Tangerang. Terima kasih kepada seluruh perangkat daerah atas kerjasama dan sinergitasnya sehingga upaya dan kerja keras pada akhirnya diakui,” tandas Mad Romli.(Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.