Pemkab Tangerang Akan Revitalisasi DAS Cisadane

oleh -
Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Mochammad Maesyal Rasyid (jaket hitam).

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM –. Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang berencana menata Daerah Aliran Sungai (DAS) Cisadane yang berlokasi di kawasan perumahan Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (27/1/2020)

Kabid Perencanaan Prasarana Wilayah Bappeda Kabupaten Tangerang, Erwin Mawandi mengatakan, penataan DAS Cisadane di Kawasan Gading serpong itu merupakan kerjasama Pemkab Tangerang dan Sumarecon.

Kata dia, dalam penataan yang memiliki panjang sekitar 700 meter itu juga akan dilakukan penataan pada trotoarnya serta akan dibangun taman oleh pengembang Sumarecon.

“Dan nantinya setelah ini kita akan lanjutkan revitalisasi DAS yang ada di Paramont, karena ini nyambung,” Kata Erwin dalam keterangan pers yang diterima oleh Redaksi24.com.

BACA JUGA:

Wakil Bupati Tangerang Geram, Minta Jalan-Jalan Provinsi Diprioritaskan

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Mochammad Maesyal Rasyid yang sebelumnya pernah meninjau langsung lokasi revitalisasi Daerah Aliran Sungai (DAS) Cisadane, guna mengecek progres pengerjaannya mengatakan, jika penataan DAS itu merupakan bagian dari CSR PT. Sumarecon.

“Nantinya disini bisa dijadikan sarana interaksi bagi masyarakat, pejalan kaki juga merasa nyaman, nantinya di kawasan ini akan banyak menarik perhatian, karena akan ditata seindah mungkin,” tukas Sekda. (Ricky/Aan)

No More Posts Available.

No more pages to load.