Pemkab Lebak Persiapkan HUT ke 191 Dengan Berbagai Event

oleh -
HUT Lebak ke 191
Ilustrasi Gedung Pemkab Lebak

LEBAK, REDAKSI24.COM – Menginjak usianya yang ke 191 pada 2 Desember 2019 nanti, Pemda Kabupaten Lebak mempersiapkan berbagai event untuk memeriahkannya.

Plt Kepala Dinas Pariwisata Lebak, Imam Rismahayadin mengatakan, terdapat 23 rangkaian acara dalam memeriahkan HUT bumi Multatuli tersebut. Diantaranya, Pekan Raya Lebak, Festival Bambu, dan Multatuli Run 10 km. Selain itu, juga pagelaran seni kebudayaan Lebak turut meramaikan suasana tersebut.

“Pada 9 November nanti akan ada Multatuli Run 10 km sebagai penanda dibukanya rangkaian acara dalam memeriahkan HUT Lebak ke 191,” kata Plt Kadispar Lebak kepada Redaksi24.com.

BACA JUGA:

Pemkab Lebak Tata Gunung Luhur Bersama Perhutani dan TNGHS

Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Pemkab Lebak Lakukan PKS Dengan TNGHS

Dalam rangkaian acara tersebut, kata dia, pihaknya akan memperpadukan antara kebudayaan tradisional dengan modern. Sehingga dapat mengundang perhatian wisatawan agar berkunjung ke bumi Multatuli tersebut, sebagaimana visi misi Pemkab Lebak Lebak yang menjadikan daerah itu destinasi wisata berbasis potensi lokal.

” Kita tahu sendiri Lebak memiliki banyak potensi pariwisata, semoga melalui rangkaian acara HUT Lebak para wisatawan dapat lebih mengenal Lebak sebagai daerah pariwisata dengan segudang potensi lokalnya,” pungkasnya.(Yusuf/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.