Pemdes Kampung Melayu Barat Gelar Sosialisasi PPKM Mikro dan Gebrak masker

oleh -
Pemdes Kampung Melayu Barat Gelar Sosialisasi PPKM Mikro dan Gebrak masker
Sosialisasi PPKM Mikro dan Gebrak Masker di Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang /Ist.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Pemerintah Desa (Pemdes) Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang bekerjasama dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota dan Koramil 01 Teluknaga  mensosialisasikan kegiatan PPKM Mikro dan Gebrak Masker. Dalam acara yang digelar di Jl. Raya Kampung Melayu  Barat Minggu (27/06/2021)  tersebut sedikitnya ada 4,000 masker yang dibagikan ke masyarakat, dalam rangka  penegakan disiplin warga wajib masker sesuai  Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas KMB Bripka Agus Noto , Babinsa Pelda TNI Agus, Kades KMB Subur Maryono , Ketua Ranting PKK  dan perangkat desa.

BACA JUGA: Kasus Positif COVID-19 Meningkat, Pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Tangerang Ditunda 

Pada kesempatan tersebut Kades KMB Subur Maryono mengatakan, sasaran Gebrak  Masker adalah warga masyarakat yg tidak mematuhi protokol kesehatan yaitu tidak memakai masker, 

BACA JUGA: Tak Kunjung Mendapatkan Kejelasan, Korban Mafia Tanah Bakal Kembali Datangi BPN Kabupaten Tangerang  

“Dalam upaya penegakan disiplin Protokol kesehatan, Kepolisian Teluknaga bersama unsur 3 pilar menggelar gebrak masker, bagi pelanggar prokes dan warga diberikan masker secara cuma-cuma sebanyak 4.000 masker,” ucap Subur.

BACA JUGA: Akselerasi Penanganan COVID-19, Pemkab Tangerang Siapkan 35 Ribu Dosis Vaksin Tambahan di Zona Merah  

Bhabinkamtibmas KMB Bripka Agus Noto mengatakan pihaknya bersyukur selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif dan peserta kegiatan taati prokes secara baik.

“Mudah-mudahan dengan sosialisasi PPKM Mikro dan Gebrak Masker ini tidak terjadi lagi peningkatan jumlah kasus  COVID-19 di Kabupaten tangerang khususnya di Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga,”pungkasnya. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.