Pembangunan Rumah Dinas Wali Kota Tangsel Hampir Rampung, Siap Diresmikan Akhir Desember 2019

  • Whatsapp
desain rumah dinas wali kota tangsel

TANGERANG SELATAN, REDAKSI24.COM—Pembangunan rumah dinas wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) di jalan Sunburst, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan, kini hampir rampung. Emon Suryaman selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pembangunan rumah dinas tersebut, mengatakan hingga saat ini realisasi proses pembangunannya rumah dinas dengan luas bangunan 731 meter persegi yang berdiri di atas lahan yang mencapai 2.078 meter persegi telah mencapai 96,3 persen.

rumah dinas wali kota tangsel
Rumah dinas Wali Kota Tangerang Selatan dengan gaya rumah Betawi pada zaman kolonial.

“Realisasi proses pembangunan rumah dinas Wali Kota Tangerang Selatan saat ini telah mencapai 96,3 persen lebih cepat dibanding rencana awal sebesar 93,4 persen,” ujar Emon.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA:

Dorong Mobilitas Transportasi Massal, Pemkot Tangsel Keluarkan Kebijakan Transit Oriented Development

Emon mengaku dengan kondisi tersebut, pihaknya optimis proses pembangunan bisa selesai tepat waktu sesuai dengan kontrak. Nantinya setelah pembangunan fisik selesai akan langsung dilanjutkan dengan pembangunan interior yang akan diselesaikan pada tahun yang sama.

“Kami harapkan pembangunan bisa selesai di 11 Desember 2019 ini dan bisa diresmikan oleh Wali Kota di akhir Desember 2019 ini,” harapnya.

rumah dinas wali kota tangsel

Emon menambahkan, nantinya antinya, rumah yang akan diisi oleh orang nomor satu di Tangsel itu akan didesain bernuansa Betawi pada zaman kolonial dahulu. Rumah dinas wali kota juga

akan dilengkapi dengan kolam renang yang memiliki luas 3×12,5 meter persegi.
“Ini kolam renang sistemnya beda dan sistemnya terbaru. Bawahnya dipasang seperti karpet yang bisa diganti warna,” tutur Emon. (ADV)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.