Pemalakan Terhadap PKL Yang Diduga Dilakukan Ormas di Kota Tangerang Resahkan Masyarakat

oleh -
Seorang PKL yang diduga menjadi korban pemalakan dan pengerusakan di Taman Asri, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Seorang pedagang kaki lima (PKL) di Taman Asri, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten, diduga menjadi korban pemalakan. Tidak hanya itu, gerobak pedagang tersebut juga diduga dirusak oleh dua orang yang mengatasnamakan dari salah satu organisasi masyarakat (ormas).

Kejadian itu juga terekam dalam video amatir yang diambil oleh warga sekitar, di dalam video tampak seorang pedagang yang diduga sebagai korban tengah memegang payung besar yang patah.

Gerobak pedagang yang menjual minuman susu jahe itu juga terpuruk ke aspal di bagian depannya. Di narasi video tersebut, kejadian itu diketahui terjadi pada Minggu (22/8/2021) malam.

Menurut salah seorang warga, aksi yang diduga pemalakan tersebut memang kerap terjadi. “Entah sebulan beberapa kali pasti ada yang malak ormas ormas gitu,” jelasnya, Senin (23/8/2021).

BACA JUGA: Ratusan Massa Yang Diduga Ormas Bentrok di Ciledug Kota Tangerang 

Dia mengaku, setiap kali oknum itu melakukan aksinya tidak mengenakan atribut yang menunjukan salah satu ormas.”Semalam datang lagi ormasnya yang ngancurin itu ganti gantian gitu,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, kejadian yang diduga pemalakan dan perusakan terhadap pedagang di Taman Asri itu merupakan pedagang minuman.

“Yang kena susu jahe semalam yang dihancurkan. Gerobaknya di miringkan. Sama payung nya patah. Disitu masih sepi (jarang pembeli) kasihan,” ucapnya.

Kapolsek Ciledug, Kompol Poltar L Gaol saat dihubungi Redaksi24.com mengungkapkan, pihaknya sampai saat ini belum mendapatkan informasi perihal kejadian tersebut.

“Kita cek nanti, sampai saat ini belum ada informasi ke kita,” singkatnya. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.