Pemain Persikota Dapat Vaksin Pfizer asal Jerman

oleh -
Salah satu pemain Persikota divaksin jenis Pfizer di Puskesmas Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM -Sebanyak 32 pemain Persikota Tangerang beserta official klub mendapatkan vaksinasi Pfizer asal Jerman, di Puskesmas Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten, Selasa (24/8/2021).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang, Dini Anggraeni mengatakan, pemberian vaksin Pfizer kepada para pemain Persikota menjadi langkah awal. “Selanjutnya akan diikuti oleh masyarakat umum,” ujarnya.

Dini menjelaskan, sebanyak 163.800 dosis vaksin Pfizer dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) telah diterima pihaknya. “Jumlah tersebut akan diperuntukan untuk dosis satu dan dosis dua,” ungkapnya.

Sementara itu, Manajer Persikota Tangerang Mahdiar menambahkan, pihaknya mengapresiasi pemberian vaksin tersebut kepada para pemain Persikota dan juga official klub.

BACA JUGA: 3.157 Ibu Hamil di Kota Tangerang Mendapatkan Vaksin COVID-19 

“Hari ini kurang lebih ada 32 orang dan ini dilakukan karena salah satu syaratnya untuk bermain di Liga harus sudah di vaksin. Ada beberapa pemain lainnya sudah di vaksin juga secara mandiri,” pungkasnya. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.