Pemacul Tetangga di Sepatan Timur Kerap Berperilaku Aneh

oleh -
Pemacul Tetangga di Sepatan Timur Kerap Berperilaku Aneh
Warga yang geram dengan prilaku SM akhirnya melampiaskan amarah dengan melempari rumah pelaku dengan bebatuan.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – SM (48) pelaku penganiayaan terhadap Eko Supriyadi (38) yang juga tetangganya di Kampung Tangga Jiman, Desa Kampung Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Banten, ternyata kerap berperilaku aneh. Pelaku juga diketahui sering berbuat onar.

Saksi kejadian tragis, Rusdi (65) mengungkapkan, pelaku yang keseharian bekerja sebagai buruh panggul di Tanjung Priok, Jakarta Utara itu, selama ini tinggal seorang diri sejak berpisah dengan istrinya.

Namun, belakangan ini pelaku sering bersikap aneh di lingkungannya, berbicara ngawur dan menutup diri.

“Sering banget berbuat onar dan spontan, kadang kalau lengah siap-siap aja jadi korban,” kata Rusdi saat dijumpai di kediamannya, Selasa (22/2/2022).

BACA JUGA: Tragis, Seorang Pria di Sepatan Timur Dipacul Tetangga

Rusdi juga merupakan korban perbuatan pelaku SM. Dia terluka pada bagian kaki saat melerai aksi tragis tersebut. Luka sobek pada kakinya harus mendapatkan 6 jahitan.

“Dipisahin ngamuk dan cangkulnya (pacul) kena kaki saya. Malah Eko kepalanya dijahit 53 jahitan,” ujarnya.

Lanjutnya, warga yang geram dengan prilaku SM akhirnya melampiaskan amarah dengan melempari rumah pelaku dengan bebatuan. Sikap aneh pelaku sering membuat warga nyaris terluka.

“Warga benar-benar sudah marah, dibilang stres tapinya dia kerja,” ungkapnya.

Rusdi pun berharap, aparat Polsek Sepatan dapat melakukan penyidikan lebih lanjut terkait kondisi kejiwaan pelaku agar dapat menyimpulkan motif sesungguhnya.

“Mudah-mudahan kejiwaan pelaku dicek juga sama polisi, karena sering berperilaku aneh,” tandasnya.(Ade/Difa)