Pelaku Usaha dan Kantor di Tangsel Diperkirakan Beraktivitas Normal Pekan ketiga Juni 2020

  • Whatsapp
Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany.

TANGERANG SELATAN, REDAKSI24.COM – Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid III disambut baik para pelaku usaha lantaran mereka dapat beroperasi lagi meski dengan protokol Covid-19. Diperkirakan, pekan ketiga Juni, para pelaku usaha akan beraktivitas normal.

”Saat ini sudah ada beberapa yang mengusulkan untuk buka kembali. Seperti Teras Kota (Mall), untuk itu kita melakukan pengecekan persiapan mereka, ” kata Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, saat meninjau Teras Kota, Kamis (4/6/2020).

Bacaan Lainnya

Selain Teras Kota, Airin juga menyebut, tempat usaha restoran seperti Bandar Djakarta, juga sudah mengusulkan hal yang sama.

Dengan banyak usulan tersebut, lanjut Airin, pihaknya akan mempertimbangkan dan melakukan evaluasi dalam rapat yang akan digelar pada Jumat mendatang. “Banyak usulan, saran dan masukan dari berbagai pihak. Jumat, akan dirapatkan,” tambahnya.

Selain ke Teras Kota, Airin juga meninjau sekaligus mengevaluasi terhadap sejumlah tempat-tempat ibadah. ”Berkaitan dengan surat edaran dari Kementerian Agama. Maka mau tidak mau harus diikuti,” ungkapnya.

Airin memperkirakan, para pelaku usaha dan sejumlah kantor dapat beraktivitas dengan new normal di Juni pekan ketiga, dengan menerapkan protokol kesehatan dan mendapat surat rekomendasi dari gugus tugas penanganan Covid-19.

”Jangan sampai, apa yang sudah kita sosialisasikan mengenai pola hidup bersih dan mencegah terjangkit Covid-19 ini tidak dilakukan,” tuturnya. (wvyh/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.