Pelaku Prostitusi Online di Apartemen Modernd Land Dibekuk Polrestro Tangerang

  • Whatsapp
Prostitusi Online di Apartemen Modernd Land
Pelaku prostitusi online dibekuk Polisi.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COMPolres Metro Tangerang Kota membekuk seorang ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai mucikari dengan cara menjaring mangsanya lewat media sosial (Medsos) di Apartemen Modernd Land, Kota Tangerang, Banten.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Pol Burhanudin, Kamis (23/1/2020), YS,34, mengaku terpaksa menjadi mucikari, karena harus menghidupi seorang anaknya yang masih balita. Sementara suaminya tidak punya kerjaan tetap dan hanya kerap menjadi juri adu burung di berbagai event di Kota Tangerang.

Bacaan Lainnya

Sedangkan modus yang digunakan pelaku, kata Kasat, menyediakan dan menawarkan wanita melalui chat WA kepada para laki-laki yang membutuhkan pelayanan sex, dengan tarif Rp 350 ribu, sekali kencan.

” Pelaku yang tinggal atau kontrak di apartemen itu, menarkan wanita-wanita tersebut melalui WA. Umumnya mereka yang menjadi Pelayan sek komersialm(PSK) juga tinggal di apartemen tersebut,” kata Kasat.

BACA JUGA:

2 orang Pelaku Penipuan 14 Unit Mobil Dibekuk Polrestro Tangerang

Polrestro Tangerang Amankan 3 Pelaku Bentrokan Jurkir di Area Perkantoran Cikokol

Dalam setiap transaksinya, kata Kasat pelaku mendapat imbalan Rp 50 ribu dari PSK itu. Dan bisnis prostitusi online tersebut, tambahnya sudah ia lakoni sejak 5 tahun lalu, dengan jumlah anak buah (PSK) 10 orang.

Namun demikian, kata Kasat, dari 10 0rang PSK yang disebutkan itu, 2 orang diantaranya sudah dilakukan pemeriksaan. Atas perbuatannya, tandas Kasat, pelaku dijerat dengan pasal 27 ayat 1 (jo). Pasal 45 ayat 1 UU NO 19 tahun 2016 tentang ITE, dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara. (Agus/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.