Pelaku Penganiayaan Ninoy Kanrundeng Bertambah Menjadi 13 Orang

  • Whatsapp
Penganiayaan Nincy Kanrundeng
BD, salah satu tersangka baru

JAKARTA, REDAKSI24.COM- Polisi sudah menetapkan 13 orang tersangka dalam Kasus penganiayaan Ninoy Karundeng, pegiat media sosial yang juga merupakan relawan Presiden RI, Joko Widodo.

Ke 13 orang tersebut, dua diantaranya terangka baru, yaitu BD dan F. “Kemarin Senin (7/10/2019) kami sampaikan ada 11 orang ya, hari ini ada tambahan dua, yaitu BD dan F”, ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di apartemen Robinson, Penjaringan Jakarta Utara, Selasa (8/10/2019).

Bacaan Lainnya

Argo menyebutkan, BD ditetapkan sebagai tersangka, karena terlibat dalam operasi penganiayaan bersama massa lainnya di Masjid Jami’ Al-Falaah, Pejompongan, Jakarta Pusat, Senin (30 /10/2019) lalu.

“Dia ada di lokasi dan juga ikut mengintimidasi korban (Ninoy Karundeng)”, ujarnya kepada Wartawan.

Dari 13 orang yang sudah dinyatakan sebagai tersangka, kata Argo, 3 orang diantaranya wanita. Mereka juga sudah ditahan. “Dari 13 tersangka itu ada 3 orang yang kita kenakan juga dengan Undang-Undang ITE”, imbuhnya.

BACA JUGA:

Pelaku Judi Panik, Terjun Dari Lantai 29 Gedung Robinson Hingga Tewas

Nunung Resmi Ditahan di Rutan Polda Metro Jaya

Polisi, kata Argo, masih melakukan pengembangan atas kasus penganiayaan terhadap Ninoy Karundeng. Rencananya, kata dia, hari ini (Rabu, 9/10/2019) akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada tersangka.

Diketahui, tersangka BD merupakan salah satu Presidium Alumni (PA) 212, sebuah organisasi yang mengklaim sebagai pembela Ulama dan kerap melakukan aksi bela Islam. (Alfin/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.