Pelaku Pembunuhan Pedagang Pasar Malabar Diringkus Polisi di Rumah Guru Spiritualnya

oleh -
Polres Metro Tangerang Kota ungkap kasus pembunuhan pedagang di Pasar Malabar.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Polres Metro Tangerang Kota menangkap Risman (51), pelaku penikaman terhadap dua pedagang Adhy Sujarwo (43) dan Putra Purnomo (39) di Pasar Malabar, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten. 

Pelaku ditangkap polisi  di rumah guru spiritualnya di Wilayah Tenjo, Kabupaten  Tangerang pada Rabu (3/11/2021) dini hari.

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Deonijiu De Fatima, pembunuhan yang terjadi di Pasar Malabar, Kota Tangerang pada Selasa (2/11/2021) dini hari itu disebabkan oleh persaingan bisnis. Dimana antara pelaku dan korban sama-sama berjualan sembako di pasar tersebut.

“Sebenarnya antara pelaku dan korban sudah saling mengenal, karena tempat dagang mereka berdampingan,” kata Kapolres.

BACA JUGA: Gara-Gara Selisih Paham, Dua Pedagang Pasar Malabar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Ditikam

Karena sakit hati, lanjut Kapolres,  pelaku tiba-tiba mengambil pisau dari dagangannya untuk mendatangi korban. Tanpa basa-basi, pelaku langsung menghujamkan senjatanya itu ke tubuh korban. 

Melihat kejadian tersebut, Purwanto, 40, pedagang lainnya berusaha melerai. Namun ia juga jatuh bersimbah darah tertusuk senjata tajam miliki pelaku di bagian dada.

“Untuk korban yang melerai sampai saat ini masih dirawat secara intensif di RSUD Kota Tangerang,” kata Kapolres.

Sementara Addhy Sujarwo tidak dapat diselamatkan karena mengalami luka di bagian dada, punggung dan kedua pahanya. ” Jenazah korban sudah dibawa oleh keluarganya untuk dimakamkan,” kata Kapolres. (Candra/Aan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.