Pelaku Pembacok Dua Pemuda di Cibadak Berhasil Dibekuk

oleh -
DIBEKUK : Pelaku pembacokan yang mengakibatkan 1 korban meninggal dunia di sebuah kontrakan yang ada di BTN mandala Cibadak, Kabupaten Lebak, dibekuk jajaran Polres Lebak, Rabu (10/7/2019).

REDAKSI24.COM – Hanya dalam tempo kurang dari 12 jam, Satuan Kepolisian Resort Lebak berhasil  mengungkap  dan mengamankan dua pelaku pembacokan dua pemuda yang terjadi di BTN Mandala Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak pada Selasa (9/7/2019) dini hari kemarin. Polisi terpaksa menembak kaki salah satu pelaku yang diketahui berinisial CP, karena berusaha kabur saat hendak ditangkap.

Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto membenarkan penangkapan pelaku  pembacokan yang mengakibatkan salah satu korban yakni  Endang Hidayat  tewas di kontrakannya. Wendy mengatakan, kedua pelaku berhasil diamankan oleh tim gabungan yang terdiri dari Polsek Cimarga, Polres Lebak, dan Polda Banten di Kecamatan Cimarga tidak jauh dari lokasi kejadian.

” Pelaku sudah diamankan tim gabungan ke Mapolres Lebak, dan tengah dalam tahap interogasi ” kata Waka ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Hal senada pun disampaikan oleh Kasatreskrim Polres Lebak AKP Oka Nurmulia Hayatman. Ia mengatakan, pihaknya telah mengamankan dua terduga pelaku pembunuhan Endang yang diketahui merupakan bos bakso.

” Alhamdulillah pelaku berhasil di amankan,” ujarnya.

Sampai berita diterbitkan, Karena masih dalam proses interograsi pihak kepolisian belum bisa menjelaskan terkait motif aksipembacokan yang dilakukan kedua pelaku tersebut. (Yusuf/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *