Pelaku Eksibisionis di Karang Tengah Viral, Polisi Lakukan Penyelidikan

oleh -
Ilustrasi: Eksibisionis di Kota Tangerang-(ist).

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Seorang pengendara roda dua di Komplek Karang Tengah Permai, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten, melakukan onani atau eksibisionis di depan perempuan dan anak-anak. Peristiwa yang  terekam video berdurasi 10 detik dan viral di sosial media (sosmed) tersebut dilakukan secara terang-terangan oleh pelaku pada siang bolong

Dalam akun @infociledug, pengendara pria berperawakan tinggi besar menggunakan celana dan sweater warna gelap dan menutup wajahnya dengan helm itu  mengeluarkan alat kelamin untuk melakukan eksibisionis.

Kapolsek Ciledug, Kompol Poltar L Gaol membenarkan adanya kejadian penyimpangan seksual tersebut. Dan kasus itu  Tidak hanya itu, ia sudah dalam penanganan pihaknya.

“Itu memalukan banget. Sudah kita tangani dan dalam penyelidikan. Kita juga sudah koordinasi dengan Polres Metro Tangerang Kota,” kata Kapolsek, Kamis (6/1/2022).

BACA JUGA: Guru Ngaji Yang Jadi Tersangka Pelecehan Seksual di Kota Tangerang Diburu Polisi

Poltar menjelaskan korban yang menjadi  aksi tidak terpuji tersebut merupakan perempuan di bawah umur, dan sudah membuat laporan ke Polres Metro Tangerang Kota. “Laporan polisinya di Polres metro Tangerang Kota, karena menyangkut anak di bawah umur,” jelasnya.

Menurut Poltar, identitas pelaku belum diketahui dan masih dalam penyelidikan pihaknya. “Kejadian itu baru kali ini. Tapi kita lakukan pendalaman apakah juga terjadi di tempat lain,” kata dia. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.