Pelaksanaan PTM Terbatas di Tangsel Aman Dari COVID-19

oleh -
Ilustrasi: Pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di Kota Tangerang Selatan.

KOTA TANGERANG SELATAN, REDAKSI24.COM – Kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di sejumlah sekolah, baik itu Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Akhir (SMA) di Kota Tangerang Selatan berjalan dengan baik. Pasalnya hingga saat ini belum ditemukan kasus murid atau guru yang terinfeksi virus COVID-19. 

“Sampai hari ini nggak ada (temuan kasus COVID-19),” kata Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan, Allin Hendalin Mahdaniar, Sabtu (2/10/2021) melalui pesan singkatnya.

Akan tetapi, Allin mengaku hingga saat ini pihaknya terus melakukan pemeriksaan dan monitoring ke semua sekolah yang melangsungkan PTM terbatas.  

“Sampai sekarang kami juga sedang lakukan screening di sekolah-sekolah untuk lakukan deteksi dini,” katanya. 

BACA JUGA: Antisipasi Kerumunan Pada PTM, Kadindik Tangsel Lakukan Perubahan Jadwal Sekolah

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Tangerang Selatan, Taryono mengatakan belum ada penambahan sekolah yang akan melakukan PTM terbatas meski tidak ditemukan kasus COVID-19. 

“Belum ada (tambahan sekolah), masih seperti awal TK 106 sekolah, SD 78 sekolah, dan SMP 75 sekolah,” katanya melalui sambungan telepon.(RM2/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.