Pelaksanaan New Normal, Pemkot Tangerang Akan Prioritaskan Rumah Ibadah

oleh -
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat berikan keterang pers soal new normal.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan Pemerintah Kota Tangerang akan memprioritaskan rumah ibadah saat menerapkan new normal.

Era hidup normal yang akan diterapkan Pemkot Tangerang ditengah pandemi ini merupakan keputusan sulit yang harus dijalankan.

Namun, setelah melakukan rapat dengan pihak internal Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan Pemkot Tangerang akan lebih memprioritaskan aktivitas rumah ibadah termasuk masjid agar kembali normal.

Kata Arief, masyarakat di Kota Tangerang sudah merindukan dapat beribadah di rumah ibadah mereka.
“Nantinya kita akan prioritaskan aktivitas di rumah ibadah, karena masyarakat juga sudah pengen bisa beribadah di sana,” kata Arief di Ruang Al-Amanah, Puspemkot Tangerang, Kamis (28/5/2020).

Dia menyebut meskipun wacana itu sudah di gaungkan namun pihaknya belum dapat memastikan kapan akan bisa menerapkan kebijakan New Normal.
“Jadi, ada atau enggak ada new normal protokol kesehatan nanti harus disosialisasikan kepada masyarakat,” kata Arief.

Menurut dia saat ini Pemkot Tangerang tengah fokus mensosialisasikan rencana tersebut. Termasuk kepada para pegawai. Karena untuk mengendalikan wabah tidak hanya peran pemerintah, tetapi juga masyaraka. (Iqbal/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.