Pekan Depan, Anggota DPRD Lebak Dilantik

  • Whatsapp

REDAKSI24.COM – Pelantikan 50 anggota DPRD Kabupaten Lebak periode 2019-2024 rencananya akan dilaksanakan pada Senin (26/8/2019) pekan depan. Jadwal pelantikan tersebut mundur dari yang diagendakan Pemkab Lebak, yakni Senin  (19/8/2019) kemarin.

Kepastian pelantikan para wakil rakyat Kabupaten Lebak hasil pemilu 2019 itu, ditegaskan Gubernur Banten Wahidin Halim (WH), Selasa (20/8/2019) setelah Surat Keputusan (SK) pelantikan ditandatanganinya.

Bacaan Lainnya

Kepada sejumlah awak media WH mengatakan, penyebab mundurnya waktu pelantikan tersebut karena masih ada 2 anggota dewan terpilih DPRD Kabupaten Lebak yang belum menyerahkan laporan hasil kekayaan pejabat Negara (LHKPN).

BACA JUGA:

. SK Gubernur Banten Belum Terbit, 50 Caleg Terpilih DPRD Lebak Batal Dilantik

. Serahkan Berkas Caleg Terpilih, Tugas KPU Lebak Selesai

. KPU Lebak Tetapkan Perolehan Kursi Parpol dan Caleg Terpilih Pada Pileg 2019

“Kenapa belum ditandatangani? Karena belum lengkap persyaratannya. Lengkapin dulu baru ditandatangan. Itu aturannya, dan saya ikuti aturan itu. Kalau sudah lengkap, ya saya tandatangan,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Bagian Persidangan Sekretariat DPRD Lebak, Mahfud Basyir membenarkan pelantikan Caleg terpilih DPRD Kabupaten Lebak diundur dalam waktu yang tidak dapat ditentukan. (Luthfi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.