Pejabat Dinkes Kabupaten Tangerang Tersangka ‘Kumpul Kebo’

oleh -
Dinkes Kabupaten Tangerang Tersangka 'Kumpul Kebo' polresta tangerang asn
Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Dadi Perdana Putra mengatakan, walau sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun pihaknya tidak melakukan penahanan kepada pejabat Dinkes tersebut.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Penyidik Polresta Tangerang, Polda Banten menetapkan DS, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang sebagai tersangka dugaan ‘Kumpul Kebo’.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Dadi Perdana Putra mengatakan, walau sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun pihaknya tidak melakukan penahanan kepada pejabat Dinkes tersebut. Menurut Dadi, untuk saat ini yang bersangkutan hanya dikenakan wajib lapor.

“Sudah jadi tersangka. Tidak ditahan (dan dikenakan) wajib lapor,” kata Kompol Dadi Perdana Putra saat dikonfirmasi Redaksi24.Com, Rabu (12/01/2022).

Sebelumnya diberitakan, enam bulan tidak pulang, DS yang juga ASN Dinkes Kabupaten Tangerang digerebek istri sahnya di Perumahan Bizlink Cluster Beryl, Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA: 6 Bulan Tidak Pulang, Oknum ASN Dinkes Kabupaten Tangerang Digerebek Istri di Rumah Wanita Lain

Saat penggerebekan yang dilakukan sekitar pukul 23.03 WIB tersebut, DS yang menjabat sebagai Kepala Seksi Kesehatan Kerja dan Olahraga (Kesjaor) Dinkes Kabupaten Tangerang itu, tengah berduaan bersama wanita idaman lain (WIL).

Kuasa Hukum ALH, istri DS, Iyus Hambali membenarkan kejadian tersebut. Menurut Iyus, penggerebekan DS dilakukan ALH dan anak-anaknya serta didampingi Ketua RT bersama sejumlah warga setempat.

“Benar, sekira pukul 23.03 saya bersama istri sahnya ALH dan juga RT setempat melakukan penggerebekan. Lantaran DS sudah 6 bulan tidak pulang,” ujar Iyus, Rabu (5/1/2022).(Deri/Difa)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.