Peduli Warga, Kobra Salurkan Bantuan Air Bersih di Daerah Terdampak Kekeringan

  • Whatsapp

BEKASI,REDAKSI24.COM—Peduli terhadap warga yang kesulitan mendapatkan air bersih saat musim kemarau, Kesatuan Ojek Online Bekasi Raya (Kobra) menyalurkan bantuan air bersih. Bantuan tersebut disalurkan kepada sedikitnya 300 Kepala keluarga (KK)  yang tersebar di Kampung Tegal Kadu dan Kampung Pamoyanan,  Desa sirnajati Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Saat ini KOBRA sudah memobilisasi relawan untuk mendistribusikan air bersih ke beberapa wilayah yang terdampak, yang mengalami krisis air bersih,” kata Ketua Umum (Ketum) Kobra Ahmad Sanusi kepada Redaksi24.com, Senin, (23/9/2019).

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : 

Kesatuan Ojek Online Bekasi Raya Bagikan Daging Kurban

Pria yang akrab disapa Ki Uban ini menjelaskan, air bersih  tersebut distribusikan dengan menggunakan 5 unit mobil tanki dengan kapasitas masing-masing  8.000 liter.

Ki uban mengatakan penyaluran bantuan air bersih ditujukan untuk membantu pemerintah daerah mengatasi terdampak kekeringan,  mengingat air bersih merupakan kebutuhan utama yang sangat dibutuhkan saat ini.

“Ini lah saatnya kita berlomba-lomba dalam kebaikan”ujarnya

Sementara itu Sahaji Gatot dari divisi Tim Khusus (Timsus) Kobra menjelaskan selain air bersih pihaknya juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim serta memberikan paket alat-alat salat  seperti sarung,sajadah,mukena.

“Mudah-mudahan dengan bantuan yang kami berikan ini bisa meringankan warga yang membutuhkan, serta dapat meningkatkan semangat anak-anak untuk rajin beribadah,” pungkasnya. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.