Peduli Covid-19, Mahasiswa James Cook University Bagikan Ratusan Paket Sembako

  • Whatsapp
Abraham Garuda Laksono salah seorang mahasiswa James Cook University bagikan ratusan sembako.
Abraham Garuda Laksono salah seorang mahasiswa James Cook University bagikan ratusan sembako.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Peduli masyarakat terdampak virus Covid-19, Abraham Garuda Laksono salah seorang mahasiswa James Cook University bagikan ratusan sembako. 

Pria kelahiran Indonesia yang berkuliah di Singapura ini sengaja memutuskan pulang ke Indonesia. Terlebih lagi wabah Covid-19 ini tengah menghantui sebagian negara di dunia. 

Bacaan Lainnya

Menurut Abraham, wabah ini harus disikapi secara bersama. Terlebih lagi tidak sedikit masyarakat terdampak wabah ini. 

“Yang kita lihat tidak sedikit masyarakat terdampak akibat wabah ini. Jadi sebagai anak bangsa saya pun memutuskan untuk kembali ke Indonesia,” ungkap dia saat dijumpai di Padepokan Karang Tumaritis, Kabupaten Tangerang, Jumat (22/5/2020). 

Abraham Garuda Laksono salah seorang mahasiswa James Cook University bagikan ratusan sembako

Menurut pria berumur 18 tahun yang merupakan putra Anggota DPR RI Ananta Wahana ini sebagai generasi penerus bangsa kita harus terus peduli satu sama lain. 

“Tidak lihat usia muda atau bukan, yang harus dilakukan adalah saling membantu. Dan dalam kondisi saat ini masyarakat sangat membutuhkan aksi (sosial). Oleh karena itu mari kita bahu membahu melawan wabah ini,” ucapnya. 

Dia menambahkan, saat ini dirinya hanya dapat berbuat sedikit untuk negeri. Namun kedepannya ia berjanji akan mengabdikan dirinya bagi bangsa tercinta ini. 

“Kelak jika saya lulus saya ingin membesarkan Ibu Pertiwi,” kata mahasiswa yang mengambil kuliah di bidang IT tersebut. 

Sementara itu Anggota DPR RI Ananta Wahana mengaku mendukung penuh upaya yang dilakukan putra tercintanya. Menurutnya apapun langkah baik yang akan dilakukan akan selalu difasilitasi. 

“Saya sebagai orangtua hanya dapat mendukung dan memfasilitasi apapun kegiatan positif yang dia lakukan,” ujarnya. 

Dia menambahkan bentuk keperdulian anaknya tersebut sudah terlihat jauh sebelum adanya wabah ini. Dirinya menyebut, Abraham merupakan anak yang memiliki sifat sosial yang tinggi. 

“Semua itu sudah terlihat sejak lama. Anak saya yang ini memang jiwa sosialnya tinggi, saya berharap kedepannya dia bisa terus membanggakan kami maupun negara,” tukasnya. (Iqbal/hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.