Peduli Covid-19, Komunitas Pelita Berikan Bantuan Sembako ke Yayasan Ikhlas Membangun Bangsa

  • Whatsapp

TANGERANG, REDAKSI24.COM – Komunitas Pemuda Peduli Tangerang (Pelita) menggelar aksi peduli kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona (Covid-19).

Aksi itu diwujudkan dalam bentuk nyata berupa bakti sosial dan bantuan sembako, kepada Yayasan Ikhlas Membangun Bangsa yang berlokasi di jalan Cibodas 4 No 75 Rt 003 Rw 007 Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu, (17/5/2020).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini sebagai bentuk kedulian kami di Komunitas Pelita terhadap masyarakat termasuk yang berada di Yayasan Ikhlas Membangun Bangsa yang terdampak Covid-19,” jelas Ketua Umum Pelita, Muhamad Saiful Bahri kepada Redaksi24.com.

Menurut Saiful, dalam kegiatan ini selain penyerahan bantuan sembako, pihaknya juga melakukan istigosah dan dzikir bersama mengharapkan keselamatan bagi seluruh rakyat Indonesia khususnya yang ada di kota Tangerang dan juga tentunya berdoa agar pandemi Covid-19 bisa segera teratasi.

“Melalui istigosah dan dzikir bersama ini kami berharap kita semua mendapatkan yang terbaik dan tentunya pandemi Covid-19 segera berakhir,” ujar pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Gerindra ini. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.