PDIP Optimis Raih Kursi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

oleh -
Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Tangerang Akmaludin Nugraha

KAB.TANGERANG, R24-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  Kabupaten Tangerang optimisi di Pemilian Legislatif 2019 ini, bisa mendapatkan kursi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.  Meskipun KPU belum mengumumkan secara resmi jumlah kursi yang diraih masing-masing partai peserta Pemilu 2019, namun berdasarkan data dan pantauan, PDIP berhasil mendapat kursi tertinggi di DPRD Kabupaten Tangerang yakni  sebanyak 8 kursi atau bertambah 1 kursi dari tahun Pileg 2014.

Sedangkan, Partai Golkar yang pada 2014 menjadi pemenang di legislatif harus kehilangan kursi dari Dapil 3. Sehingga saat ini Golkar hanya meraih 6 kursi dari 7 kursi. Sementara, Partai Gerindra berhasil menyabet 7 kursi dari 5 kursi di Pemilu 2014. Melihat data tersebut, PDIP jadi pemenang dan secara otomatis akan menggusur posisi Golkar dari posisi Ketua DPRD untuk periode 2019- 2024.

“Tentu kami senang bisa menjadi pemenang. Tapi masih menunggu pengumuman resmi KPU pada 22 Mei 2019,” ujar Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Tangerang Akmaluddin Nugraha kepada Redaksi24.com, Selasa (14/5/2019).

Atas raihan suara di Pileg 2019 ini,  pria yang akrab disapa Akmal imengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kader-kadernya untuk duduk sebagai wakil mereka di legislatif termasuk di DPRD  Kabupaten Tangerang  

“Terima kasih kepada para Caleg, kader, simpatisan dan masyarakat yang telah berjuang dan memilih partai kami. Namun kami tetap akan menunggu keputusan resmi dari KPU Kabupaten Tangerang,”pungkasnya. (sfy)

No More Posts Available.

No more pages to load.