PDAM Tirta Berkah Pandeglang Rombak 17 Pejabat Internal

  • Whatsapp
PDAM Tirta Berkah Pandeglang
Pelantikan pejabat internal PDAM Tirta Berkah Pandeglang.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Sebanyak 17 pejabat di lingkungan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Pandeglang, dirombak. Alasan dilakukannya perombakan pejabat Internal, untuk meningkatkan mutu pelayanan PDAM Tirta Berkah kepada masyarakat.

Direktur PDAM Tirta Berkah Pandeglang, Ujang Sumawinata mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap ke 17 pejabat di lingkungan instansinya tersebut, merupakan hal yang biasa, karena sebagai upaya dalam meningkatkan mutu pelayanan bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Selain itu untuk meningkatkan kinerja para pegawai PDAM Tirta Baerkah Pandeglang, dan demi kemajuan perusahaan,” ungkap Ujang saat melantik 17 pejabat di Halaman Kantor PDAM Pandeglang, Selasa (30/6/2020).

BACA JUGA: Pelanggan Meradang, Pasokan Air PDAM Pandeglang Terhenti

Lanjut Ujang, pelantikan para jajaranya ini tentunya harus dilakukan sebagai penyegaran dan bagian dari promosi. Selain itu juga untuk mengisi kekosongan jabatan, karena saat ini ada beberapa jabatan yang kosong, ditambah ada tiga bagian yang dimerger menjadi satu bagian,

“Yang kami merger itu Kabag Perawatan, Kabag Produksi dan Kabag Perencanaan di marger menjadi Kabag Teknik untuk efiesiensi pelayanan. Saya juga berharap kepada para pejabat yang baru dilantik, harus meningkatkan kinerja, sehingga mampu membawa perusahaan  daerah ini lebih maju lagi,” ujarnya.

BACA JUGA: Hasil Rapid Test, 22 Petugas Pilkada Pandeglang Reaktif Covid-19

Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Fery Hasanudin meminta, agar penyegaran bagi para pejabat PDAM harus mampu meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi. Tentunya kata dia, jabatan ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik.

“Dengan adanya perubahan struktur organisasi ini diharapkan bisa memotivasi seluruh jajaran pegawai PDAM untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Tingkatkan kinerja dan produktivitas agar bisa membawa perubahan yang lebih maju,” harapnya.(Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.