PCF Bangun Musala untuk Warga Batu Lawang Pandeglang

oleh -
BANTUAN : Eha atau Minong, personil PCF saat menyerahkan bantuan pembangunan Musala Al-Laksana di Pandeglang kepada panitia pembangunan,Selasa, (6/8/2019).

REDAKSI24.COM – Komunitas Pandeglang Care Foundation (PCF), membantu warga Kampung Batu Lawang, Kelurahan Babakan Kalanganyar, Kecamatan Pandeglang, Banten dengan membangun Mushola. Kegiatan social tersebut menjadi bentuk kepedulian komunitas PCF terhadap warga yang membutuhkan sarana peribadatan.

Selasa (6/8/2019), para personil dari komunitas PCF, melakukan peletakan batu pertama pembangunan sarana ibadah yang dinamakan musala Al Laksana bersama warga setempat.

Penggiat PCF, Eha yang biasa disapa Minong mengatakan, komunitasnya bergerak di bidang sosial, salah satunya bergotong royong bersama warga Kampung Batu Lawang membangun musala.

“Alhamdulillah kegiatan peletakan batu pertama berjalan lancar. Mudah-mudahan proses pembangunan musala lancar dan bisa segera digunakan warga,” ungkap Minong.

BACA JUGA :

Rumah Marnah Runtuh Diguncang Gempa Pandeglang

Tak Sesuai Visi Misi Bupati, RPJMD Pandeglang Direvisi

Pandeglang Bakal Bangun Wisata Agri Park

Lanjut Minong, pihaknya merasa sangat bersyukur komunitas PCF yang digelutinya, selalu bisa hadir di tengah masyarakat, khususnya bagi warga yang membutuhkan bantuan. Dalam hal ini juga, PCF bisa ikut serta membantu dalam pembangunan musala Al Laksana, sehingga menjadi kebanggaan yang luar biasa.

“Tentu ini menjadi kebanggan bagi kami dari PCF, yang sudah bisa membantu warga dalam membangun musala,” katanya

Menurutnya, dalam proses pembangunan musala Al-Laksana tersebut, ditarget selama 3 bulan kedepan, mudah-mudahan tidak ada kendala suatu apapun.

“Hari ini pembangunanpun masih terus berjalan. Targetnya kami pelaksanaan pembangunan 3 bulan selesai,” ujarnya

Ia juga menyarankan, jika ada pihak donatur yang ingin membantu pembangunan musala tersebut, dipersilahkan untuk datang ke lokasi di Kampung Batu Lawang, Kelurahan Babakan Kalanganyar, Pandeglang.

“Silahkan kalau ada donatur yang ingin membantu datang saja ke lokasi. Bantuan itu langsung salurkan saja kepada panitia pembangunan Mushola,” harapnya.(Samsul/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.