PC ISNU Lebak Bagikan Ribuan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
bantuan sembako
Pengurus PC Isnu Lebak memberikan bantuan sembako kepada warga miskin di Kecamatan Cimarga.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Penyebaran Covid-19 telah mendampak pada berbagai lini sektor, khususnya bagi perekonomian warga. Tidak sedikit warga yang terdampak, bahkan kehilangan mata pencaharian karena virus tersebut.

Untuk itu, Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Lebak membagikan 1.000 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 yang tersebar di 28 Kecamatan Kabupaten Lebak, Banten. Bantuan tersebut bentuk kepedulian PC ISNU Lebak terhadap warga yang terdampak virus corona.

Bacaan Lainnya

Sekretaris PC ISNU Lebak, Usep Pahlaludin mengatakan, pihaknya telah berkomitmen untuk membantu warga yang mengalami kesulitan ditengah Pandemi Covid-19. Adapun bantuan tersebut, merupakan hasil donasi pengurus dan anggota ISNU dari berbagai daerah di Banten. Bantuan yang diberikan berupa, beras, minyak, gula, dan mie instan.

“Kegiatan sosial yang kami lakukan bentuk komitmen ISNU terhadap warga yang terdampak Covid-19,” ungkap Usep Pahlaludin, usai memberikan bantuan paket sembako di Cimarga, Minggu (10/5/2020).

Pengurus dan anggota ISNU Lebak, lanjutnya, rutin melakukan kegiatan sosial di bulan Ramadan. Jadi, program bakti sosial ini tidak hanya dilaksanakan tahun ini. Tapi telah menjadi agenda tahunan organisasi yang menaungi sarjana NU di Lebak itu. Harapannya, kegiatan sosial ini dapat menjadi motivasi bagi organisasi lain untuk melakukan kegiatan sosial kepada warga yang terdampak covid-19.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada pengurus dan anggota ISNU Lebak yang kompak. Mereka memiliki kepedulian tinggi terhadap warga yang kurang beruntung,” ujarnya.(YuSuf/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.