PBB Bulat Dukung Tatu di Pilkada Kabupaten Serang 2020

  • Whatsapp
pilkada serang 2020
Seluruh kader PBB Kabupaten Serang sepakat mendukung Tatu Chasanah sebagai Calon Bupati Serang 2020-2025.

KABUPATEN SERANG, REDAKSI24.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Serang sudah bulat mengusung Tatu Chasanah untuk kembali maju dalam Pilkada Kabupaten Serang 2020. Dukungan DPC juga didukung sepenuhnya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Provinsi Banten.

Dukungan itu dilakukan dalam bentuk deklarasi seluruh kader dan pengurus PBB yang sudah satu suara mendukung kembali Tatu Chasanah sebagai Calon Bupati Serang periode 2020-2025. Deklarasi tersebut digelar di Cafe Dapur Cantik Ibu Hajah Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Bacaan Lainnya

Hadir pada deklarasi tersebut, Ketua DPW PBB Banten, Suci Azi, Ketua DPC PBB Kabupaten Serang, Eva Hanifah, segenap pengurus PBB DPC dan DPW, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten yang juga Ketua DPRD Kabupaten Serang, Bahrul Ulum, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim.

Ketua DPC PBB Kabupaten Serang, Eva Hanifah mengatakan, dengan dukungan PBB ke petahana ini diharapkan mampu memenangkan Tatu dan efeknya meningkat perolehan kursi PBB di DPRD.

“Ketika mengusung Bu Tatu ada efek juga kedepan meningkatnya perolehan kursi PBB di DPRD Kabupaten Serang,” katanya kepada wartawan, Jum’at (1/11/2019).

Ketua DPW PP Banten Suci Azi mengungkapkan, dasar PBB mengusung Tatu karena sudah terlihat kinerjanya selama empat tahun memimpin Kabupaten Serang. “Repot lagi kalau cari yang lain, artinya tinggal melanjutkan saja yang ada, kalau dari yang lain harus mulai dari nol lagi,” ujarnya.

Azi membantah ada komitmen khusus dengan Tatu dan ada tuntutan menjadi wakil dari PBB. “Tidak ada komitmen apa apa, ini semata mata demi masyarakat Kabupaten Serang dan soal wakil diserahkan pada Bu Tatu,” sambungnya.

Disisi lain, Ratu Tatu Chasanah mengapresiasi hasil rapat pleno tingkat dua dan provinsi PBB diberikan kepadanya. “Saya mohon didampingi Ketua DPC, DWP PBB untuk bersilaturahmin ke DPP PBB,” ujarnya.

Ditanya soal wakil yang akan mendampinginya, Tatu mengaku akan berkaca pada pengalaman Pilkada 2015 lalu. “Saya minta masukan partai lain untuk wakil yang mengapresiasi saya dan mempercayai saya, tentunya harus ada timbal balik,” lanjutnya.

Diketahui, selain PBB Tatu juga didukung Nasdem dan PPP. Untuk partai lain sedang berjalan mekanismenya, yang pasti partai yang membuka penjaringan saya ikut,” tandasnya.(Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.