PAUD Anyelir di Perumahan Griya Kencana I Dibuka Kembali

oleh -
Aktivitas KBM di PAUD Anyelir di Perumahan Griya Kencana I, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten, kembali dibuka.

KOTA TANGERANG,, REDAKSI24.COM- Ruang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Anyelir di Perumahan Griya Kencana I, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten, sudah dibuka kembali, Senin (22/11/2021). 

Pantauan di lokasi aktivitas kegiatan belajar mengajar (KBM) dilakukan di dalam PAUD Anyelir. Siswa-siswi PAUD Anyelir berseragam biru muda tampak antusias mengikuti pembelajaran di dalam kelas, yang sebelumnya hanya belajar di gazebo lantaran PAUD Anyelir ditutup oleh Ketua RW 04 Perumahan itu karena tidak bayar iuran Rp750 ribu.

Salah satu tenaga pengajar PAUD Anyelir, Sukaesih mengatakan aktivitas di dalam PAUD Anyelir sudah ditunggu-tunggu oleh siswa-siswi dan orangtua, karena sudah dua tahun lebih  aktivitas KBM di dalam kelas tidak dilakukan lantaran Pandemi COVID-19.

“Alhamdulillah tanggal 20 November 2021 anak-anak sudah ada di dalam kelas, Insha Allah sampai seterusnya,” jelasnya.

BACA JUGA: Ketua RW 04 Perumahan Griya Kencana I Berkilah Tutup PAUD Anyelir Karena Tidak Bayar Iuran

Sukaesih menjelaskan pembukaan PAUD Anyelir dilakukan oleh para tenaga pengajar dan pengelola PAUD, setelah ia mendatangi dan meminta kunci PAUD Anyelir ke kader Posyandu Anyelir.

“Saya datang baik-baik, mereka (kader Posyandu Anyelir) sudah tahu saya disuruh mengambil (kunci) untuk buka kembali PAUD,” ujarnya.

BACA JUGA: Ketua RW 04 Perumahan Griya Kencana 1 Selain Minta Iuran ke PAUD Anyelir Juga Minta Uang Sewa ke PKL 

Menurut Sukaesih, iuran sewa sebesar Rp750 ribu yang diminta Ketua RW 04 Perumahan Griya Kencana I, MAK, melalui pesan singkat Whatsapp, sudah tidak diminta lagi usai audiensi beberapa waktu lalu.

Sementara itu salah satu orangtua siswa PAUD Anyelir, Bashar mengungkapkan bahwa putra keduanya meras senang dapat beraktivitas kembali di dalam ruangan kelas.

“Cuma bingung aja saya, dari dahulu nggak pernah kaya gini (penutupan). Nggak pernah ada poling setuju atau enggaknya ada TK di sini, saya sih bingung saja. Cuma harapan saya ini bisa dibuka lagi,” pungkasnya. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.