Pasien Positif Covid-19 di Kota Serang Kembali Bertambah

  • Whatsapp
positif covid-19 Kota Serang
Ilustrasi - Pasien positif covid-19 di Kota Serang bertambah.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Kota Serang, Banten kembali kedatangan 1 pasien terkonfirmasi positif covid-19. Pasien merupakan warga Ciracas, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Juru Bucara Gugus Tugas Covid-19 Kota Serang, Hari Pamungkas mengatakan, paisen tersebut berinisial K dengan usia 37 tahun. “Pasien berstatus OTG (Orang Tanpa Gejala),” katanya kepada wartawan di Kota Serang, Sabtu (16/5/2020).

Bacaan Lainnya

Pasien K, sambung Hari, bekerja di salah satu pabrik yang ada di kota Cilegon. K diduga terpapar covid-19 dari rekan kerjanya.

“Diduga terpapar dari rekan kerjanya yang juga terkinfirmasi positif di Kota Cilegon. Sedangkan untuk keluarganya baru akan kami lakukan rapid test,” imbuhnya.

Pasien tersebut telah melakukan tes swab di RSKM Kota Cilegon yang bukan rujukan covid-19 pada 13 Mei 2020. Hasil tes swab keluar 15 Mei. Menurut Hari, Hasil tes swab cepat keluar karena mungkin pasien bukan rujukan covid-19.

“Sesuai permintaan dari perusahaan. K diminta untuk dikirim ke Wisma Atlet di Jakarta,” jelasnya.

Hingga saat ini pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Serang sebanyak 8 orang. Tiga orang dinyatakan sembuh, 4 masih dalam perawatan, dan 1 meninggal dunia.(Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.