Pasca Terbakarnya UPS, Pelayanan Radiologi dan CT-Scan di RSUD dr. Adjidarmo Rangkasbitung Kembali Normal

  • Whatsapp
RSUD dr. Adjidarmo Rangkasbitung-(ist).

KABUPATEN LEBAK,  REDAKSI24.COM – Pasca terbakarnya baterai penyimpan daya listrik atau UPS di ruang Radiologi RSUD Dr. Adjidarmo Rangkasbitung yang terjadi pada Minggu (1/11/2020) lalu sempat mengganggu pelayanan rumah sakit  tersebut. Namun setelah diperbaiki, pelayanan itu kembali normal.

Humas RSUD Dr.  Adjidarmo  Rangkasbitung,  Budi Kuswandi mengatakan,  setelah dilakukan perbaikan, saat ini pelayanan pada ruangan radiologi kembali berjalan normal.  Sehingga, pasien di Dr.  Adjidarmo  bisa kembali menggunakan pelayanan instalasi radiologi,  dan CT-Scan

Bacaan Lainnya

“Pasca insiden terbakarnya unit UPS pada tanggal 1 November 2020 lalu sempat mengganggu pelayanan. Kini alhamdulillah, pelayanan di Instalasi Radiologi RSUD dr. ADJIDARMO sejak Selasa (3/11/2020) kemarin kembali berjalan normal, termasuk pelayanan CT- Scan,” kata dia.

BACA JUGA: Penyebab Kebakaran RSUD Dr. Adjidarmo Diselidiki Polres Lebak

Pantauan di lokasi,  aktivitas pelayanan kesehatan di ruang lingkup RSUD Dr Adjidarmo Rangkasbitung  sudah kembali normal pasca terjadinya kebakaran baterai UPS yang sempat membuat panik pasien hingga dievakuasi petugas ke luar gedung Rumah sakit. (YUSUF/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.