Pasca Bom Medan, Polrestro Tangerang Tingkatkan Keamanan

oleh -
Polrestro Tangerang tingkatkan keamanan - istimewa.

KOTA TANGERANG,REDAKSI24.COM — Pasca terjadinya Insiden bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Polres Metro Tangerang Kota lebih meningkatkan keamanan dengan cara memperketat setiap pengunjung yang datang ke Polres untuk dilakukan pemeriksaaan secara mendalam

“Setiap orang yang masuk ke Mapolres ini kami lakukan pemerinksaan secara ketat,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim, Rabu (13/11/2019).

Dengan pemeriksaan seperti itu katanya, tentu tidak akan menggangu kenyaman para pengunjung. Justru sebaliknya para pengunjung atau pemohon pelayanan akan lebih merasa aman.

” Pelayanan tidak akan terganggu, bahkan pengunjung merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada petugas jaga,” kata dia.

BACA JUGA:

Berusaha Menyerang Polsek Batu Ceper, Laki-Laki Asal Pandeglang Dibekuk

Kelompok Kelapa Petik Ditangkap Polsek Neglasari Curi 25 Unit Motor

Pengamanan seperti itu kata Rochim, tidak hanya dilakukan pasca terjadinya bom bunuh diri di Polrestabes Medan. Melainkan setiap waktu, mengingat pengaman tersebut sudah menjadi standar operasional prosedur (SOP) kepolisian.

” Saat ini kami lebih meningkapkan keamanan, demi untuk mengangisipasi terjadinya sesuatu yang tidak kita diinginkan bersama,” kata dia (Agus/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.