Pasca Bom Bunuh Diri, Kapolres Metro Tangerang Kota Minta Masyarakat Waspada

oleh -
Bom bunuh diri di Makassar (ist).

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Pasca terjadinya bom bunuh diri di halaman Gereja Katedral, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Deonijiu De Fatima meminta kepada masyarakat harus  lebih waspada terhadap segala bentuk kegiatan yang ada  di lingkungannya.

” Kami harap masyarakat lebih waspada, laporkan kepada petugas apabila di sekitar lingkungannya ada kegiatan-kegiatan yang mencurigakan,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Deonijiu De Fatima di Kota Tangerang, Banten, Senin (29/3/2021). 

Sedangkan untuk peningkatan keamanan di Kota yang berjuluk akhlakul karimah tersebut, Polres Metro Tangerang akan meningkatkan patroli-patroli di tempat peribadatan dan objek vital.

” Patroli-patroli akan terus kita lakukan di tempat-tempat keramaian,” tandas dia

Ditanya soal penambahan personil, Kapolres menjelaskan tidak ada. Pasalnya, kata dia, Kondisi Kota Tangerang sementara ini terbilang aman atau kondusif, sehingga pengamanannya dilakukan secara normal.

Seperti diketahui, peristiwa  bom bunuh diri yang terjadi pada  Minggu (28/3/2021) sekitar pukul 10.20 WITA di halaman Gereja Katedral, Jalan Kajaolalido, Kelurahan Baru, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan merupakan suami istri yang mengendarai sepeda motor matik dengan nomor polisi DD 5894 MD.

Akibat peristiwa tersebut, kedua pelaku meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan korban luka akibat bom bunuh diri sebanyak 19 orang dengan rincian 15 orang  masih dirawat di rumah sakit, 13 diantaranya di RS Bhayangkari Makassar dan 2 lainnya di RS Siloam. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.