Pasca Banjir, Wali Kota Tangerang Minta Warga Lapor Bila Ada Turap Bocor

  • Whatsapp
pasca banjir kota tangerang
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah (ke 2 dari kanan).

TANGERANG, REDAKSI24.COM — Sejumlah lokasi di wilayah Kota Tangerang yang sebelumnya terdampak musibah banjir di awal tahun 2020, sudah mulai surut, salah satunya Perumahan Pondok Bahar di wilayah kecamatan Karangtengah, Kota Tangerang, Banten.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama dengan jajarannya, Sabtu (4/1/2020) meninjau lokasi perumahan Pondok Bahar, Kecamatan Karangtengah, yang terdampak banjir akibat luapan Kali Angke beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Arief menjabarkan, saat ini segenap unsur Pemkot Tangerang akan fokus membantu para korban dalam penanganan pasca musibah banjir pada sejumlah titik yang ada di wilayah Kota Tangerang.

“Teman – teman PU agar bantu buatkan tanggul sementara agar air tidak masuk lagi ke perumahan,” pinta Arief kepada petugas Dinas PU yang bertugas membantu masyarakat di Perumahan Pondok Bahar.

BACA JUGA:

Pasca Banjir Volume Sampah di Kota Tangerang Meningkat

Disdukcapil Kota Tangerang Siap Ganti Dokumen korban Banjir Yang Rusak Lewat Program Peduli

Selain Pondok Bahar, Wali Kota juga meninjau komplek perumahan Pondok Arum di wilayah kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci. Dalam kunjugannya, wali Kota yang berkomunikasi dengan warga di perumahan tersebut, membahas langkah – langkah antisipatif terulangnya bencana.

“Masyarakat bantu kami untuk kontrol turap – turap yang ada, kalau menemukan kebocoran, tandai dulu supaya bisa diambil langkah perbaikan,” ungkapnya. (Agus/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.