Parkir Yang Dikelola Ormas di HUT Kabupaten Tangerang Dengan Omset Belasan Juta Dipastikan Liar

oleh -
Parkir liar di HUT Kabupaten
Parkir liar.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM –Pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang menyebut parkir yang dikelola oleh ormas dan masyarakat di acara HUT Kabupaten Tangerang adalah parkir liar.

Dishub juga mengatakan tidak ada rekomendasi dan koordinasi apapun dengan ormas dan masyarakat terkait soal pengelolaan parkir dalam hajat besar milik Pemkab Tangerang tersebut, Jumat (27/12/2019).

“Tidak ada koordinasi apapun dengan dishub. Kalau tidak berizin ya jelas itu namamya parkir liar,” Kata Kepala Dishub Kabupaten Tangerang Agus Suryana kepada Redaksi24.com.

Ia juga mengatakan, dalam acara Hut Kabupaten Tangerang ke 76 itu ada beberapa area parkir yang dikelola oleh petugas dishub, diantaranya di kawasan DPMTSP dan beberapa pusat jalanan.  Namun, kata dia, pengelolaan parkir yang dikelola oleh petugas dishub  tersebut tidak dikenakan biaya retribusi apapun.

“Ada yang dikelola oleh dishub tapi itu gratis. Bahkan sempat ada ormas yang datang untuk mengelola sudah kita usir-usirin,” ungkapnya

Ia menambahkan, soal adanya parkir liar di Hut Kabupaten Tangerang itu pihak Pol PP bisa menertibkan para juru parkir yang tidak resmi tersebut. Kata dia, meski urusan parkir kewenangannya ada pada dishub, namun dalam pengelolaannya pihak dishub tidak pernah memberikan rekomendasi apapun.

“Itu parkir liar dan harus diterbitkan domainnya ada di Pol PP,” tegasnya

BACA JUGA:

Sehari Omset Parkir Liar di HUT Kabupaten Tangerang Capai Belasan Juta Rupiah

Tokoh Masyarakat Kadu Agung Bantah Adanya Parkir Liar di HUT Kabupaten Tangerang

Sementara itu, Kasat Pol PP Kabupaten Tangerang, Bambang Mardi Sentosa saat dikonfirmasi juga mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan petugas di lapangan terkait adanya pengelolaan parkir liar tersebut. Ia juga mengatakan, pihaknya tidak pernah memberi rekomendasi apapun baik kepada ormas dan masyarakat soal pengelolaan parkir di HUT Kabupaten Tangerang.

“Tidak ada koordinasi juga dengan kami. Tapi kalau memang ada oknum Pol PP yang memberi ijin segera laporkan ke kita,” kilahnya. (Ricky/Aan)

No More Posts Available.

No more pages to load.