Paramount Land Luncurkan Rumah Sehat Bergaya Jepang

oleh -
Paramount Land Nara Village

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Di tengah New Normal, Paramount Land terus berinovasi dengan menghadirkan hunian terbarunya.  Dengan konsep  Japanese Healthy Living, Paramount Land menawarkan Nara Village di Gading Serpong yakni hunian yang nyaman, sehat dan modern di lokasi sangat strategis yang memiliki multi akses.

Associate Director Paramount Land,M. Nawawi, mengaku, antusias konsumen untuk membeli properti tetap ada dan sesuai dengan segmennya. Hal ini terlihat saat kami melakukan pengenalan produk dan pilih unit ‘Nara Village’ secara online, disambut hangat dan diikuti dengan antusias oleh konsumen serta para property agents. 

“Ini artinya dengan situasi saat ini kebutuhan masyarakat akan produk properti baik untuk hunian maupun investasi di sektor properti tetap ada,” ujar Nawawi pada saat peluncuran ‘Nara Village’ yang dilakukan secara online atau melalui zoom beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Jelang PSBB, Paramount Land Salurkan 8.000 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Nawawi menjelaskan Nara Village di Gading Serpong rencananya dipasarkan secara bertahap dari total 128 unit, dengan harga perdana mulai Rp 1,7 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit. 

“Menyiasati kondisi seperti saat ini, kami menyesuaikan pemasaran produk dengan memberikan gambaran kepada masyarakat luas agar dapat menikmati suasana lingkungan dan kenyamanan Nara Village secara digital. Namun bagi konsumen yang ingin mengunjungi langsung show unit, kami telah menetapkan prosedur kunjungan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku,” papar Nawawi.

Untuk kemudahan memiliki hunian ini lanjut Nawawi, pihaknya telah menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, diantaranya Tunai Keras, KPR, dan Tunai Bertahap hingga 48x. 

“Sejak pertama diluncurkan pada awal Juli 2020 Nara Village telah terserap lebih dari 75%”, tambah Awi.

BACA JUGA: Waspada, Marak Developer Bodong Berkedok Syariah Beroperasi di Banten

Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, menambahkan Nara Village hadir menjawab kebutuhan hunian terkini. Dengan mengusung konsep secara keseluruhan Japanese Healthy Living, yang dapat dirasakan mulai dari gerbang utama, layout klaster, dan layout rumah yang dioptimalkan sedemikian rupa untuk menghadirkan hunian yang alami sejalan dengan tema “Bring Nature to Your Home”.

“Sehat itu diawali dari rumah, dan ide itu yang kita persembahkan untuk konsumen saat ini yang semakin sadar akan kebutuhan hunian dan lingkungan yang tidak hanya nyaman, namun juga sehat,” jelas pria yang akrab disapa Aryo ini.

Menurut Aryo, ada tiga prinsip dasar produk hunian terbaru ini, yaitu pencahayaan alami, melalui bukaan jendela yang lebar di setiap ruangan sebagai akses cahaya secara maksimal untuk kesehatan, udara (menyegarkan) diperoleh dari sirkulasi ruangan yang terbuka luas yang dilengkapi fitur smart air ventilation, dan air (menjernihkan) melalui fitur portable water dengan water purifier yang canggih sehingga dapat langsung menikmati air minum yang bersih dan sehat dari kran. 

“Tidak hanya kesehatan, Nara Village juga menyediakan fitur keamanan dan kenyamanan untuk mendukung gaya hidup modern, diantaranya smart door lock untuk kemudahan akses rumah dan menjamin keamanan 24 jam dengan sistem one gate system, solar water heater, dan fasilitas jaringan high speed internet yang dapat dinikmati oleh setiap penghuni,” jelasnya.

Melengkapi kenyamanan penghuni lanjut Aryo, Paramount Land juga menyediakan berbagai fasilitas seperti, kolam renang keluarga (kedalaman 90 cm) untuk berendam, reflecting pool, jogging track sepanjang 670 m yang dikelilingi oleh taman-taman bernuansa Jepang, dan kolam ikan koi.

Aryo menjelaskan, Nara Village menyediakan dua pilihan lebar kavling yang masing-masing memiliki tipe standar dan pengembangan , yaitu L7 (7×15 m2 dan 7×18 m2 ) dan L8 (8×15 m2 dan 8×18 m2). Untuk lebar 7 (LT 105 m2/LB 87 m2) dan (LT 120 m2/LB 124 m2) dan lebar 8 (LT 120 m2/LB 116 m2) dan (LT 144 m2/LB 147 m2). 

“Semua tipe hunian ini memiliki empat kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta carport. Jika Anda peduli dengan kesehatan keluarga, Nara Village di Gading Serpong adalah pilihannya”, tambah Aryo.

BACA JUGA: Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Hotel Santika BSD Cek Suhu Tubuh Tamu

Sementara itu Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho, menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 yang melanda dunia, telah membawa dampak ke semua sektor industri termasuk properti. Untuk itu di tengah kondisi “New Normal” saat ini, pihaknya berupaya untuk beradaptasi dan memanfaatkan peluang yang ada. 

“Kami terinspirasi untuk melahirkan produk yang benar-benar menjawab kebutuhan masyarakat saat ini serta melakukan pemasaran secara digital agar konsumen tetap dapat terlayani dengan baik dan merasakan experience setiap hunian secara visual,”jelasnya.

Ervan mengaku optimis, sektor properti segera akan pulih dan beradaptasi dengan keadaan pasar di New Normal ini, dan lewat metode pemasaran digital dan transaksi pilih unit online yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

”Kami bersyukur Nara Village di Gading Serpong dapat diterima oleh konsumen dengan sangat baik”pungkasnya.(Hendra)

No More Posts Available.

No more pages to load.