Paramount Land Kemangkan Kota Mandiri Baru di Tangerang Dengan Nama Paramount Petals

oleh -
Paramount Land Kemangkan Kota Mandiri Baru di Tangerang Dengan Nama Paramount Petals
Ilustrasi Paramount Petals/Ist.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM– Paramount Land akan mengembangkan kawasan kota mandiri baru di barat Jakarta dengan luas sekitar 300 hektare (ha). Pengembang ini telah memperkenalkan kawasan yang berada di Kabupaten Tangerang tersebut dengan nama Paramount Petals.

Direktur Paramount Land, Aryo T. Ananto menjelaskan, pihaknya berupaya terus berkontribusi dalam mengembangkan berbagai proyek property, terutama demi mendukung pemenuhan kebutuhan hunian bagi masyarakat. Kami melihat adanya potensi dan peluang yang besar di wilayah barat Jakarta sebagai salah satu pusat pertumbuhan kota-kota baru yang didukung dengan infrastruktur yang terus berkembang.

“Berbekal pengalaman mengembangkan properti berskala kota sejak 2004 di Gading Serpong, kami merancang sebuah pengembangan properti yang terintegrasi dan berskala kota. Dengan pemilihan lokasi di tengah pengembangan kota oleh pengembang-pengembang besar lainnya, dan dibantu oleh AECOM, masterplanner bertaraf internasional, kami mempersembahkan Paramount Petals, sebuah kota mandiri baru yang strategis dengan fasilitas lengkap dan berbagai infrastruktur modern,” jelas Aryo dalam keterangan resminya kepada Redaksi24.com akhir pekan kemarin. 

BACA JUGA: Permintaan Tinggi, Paramount Luncurkan Aniva Grande dan Aniva Junction A Lifestyle Commercial Strip Tahap Kedua 

Sesuai dengan slogan/tagline “Lovable Living”, Paramount Petals akan dibangun menjadi sebuah kota yang nyaman dan menawarkan hunian dan tempat bekerja dengan lingkungan yang sehat serta aman. 

BACA JUGA: Pemerintah Siapkan Pemblokiran Produk UMKM Impor Via Marketplace

Lokasi Paramount Petals juga sangat strategis, memiliki konektivitas ke kota-kota di sekitarnya dan mudah dijangkau, karena hanya berjarak 6 menit dari Lippo Karawaci, 10 menit dari Gading Serpong, 25 menit dari CBD Jakarta, serta akses mudah ke dan dari Bandara Soekarno Hatta hanya dalam waktu 25 menit.

BACA JUGA: Perusahaan Oksigen di Banten Prioritaskan Kebutuhan Medis

Pengembangan kota mandiri baru ini merupakan wujud  optimisme Paramount Land dalam menyambut industri properti yang lebih baik di 2021 dan tahun-tahun ke depan. “Kehadiran kota baru ini akan menjadi salah satu icon Paramount Land, khususnya dalam penyediaan berbagai kebutuhan hunian dan komersial bagi masyarakat”, tambah Aryo.

Direktur Sales & Marketing Paramount Land, M. Nawawi menambahkan, seperti halnya Paramount Gading Serpong, Paramount Petals juga dirancang sebagai sebuah kota mandiri yang lengkap dengan berbagai fasilitas kota.

Dia menjelaskan, Paramount Petals akan dikembangkan dengan konsep ‘one-stop living’ yang memadukan hunian nyaman dan indah untuk berbagai kalangan serta dilengkapi fasilitas-fasilitas penunjang kebutuhan penghuninya, seperti kesehatan, pendidikan, pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, lifestyle serta hiburan yang saling terintegrasi. 

Di awal pengembangan, Paramount Petals akan segera meluncurkan klaster pertama yaitu Aster. “Ini merupakan sebuah hunian modern untuk keluarga muda yang dirancang dengan konsep high ceiling dan opsi mezzanine yang dikemas dalam sebuah klaster dengan lingkungan yang mendukung gaya hidup sehat, nyaman, dan asri”, tambah Nawawi. (Hendra)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.