Paramount Land Hadirkan Rumah Bagi Kaum Milenial

oleh -

GADING SERPONG, – Pengembang properti Paramount Land kembali meluncurkan produk hunian dua lantai yang diprioritaskan bagi kaum milenial.

Setelah sebelumnya meluncurkan produk Padova pada Februari 2019, kini Paramount Land meluncurkan Corral di Gading Serpong, hunian dua lantai dengan desain cantik dan moderen yang lokasinya berbsebelahan dengan Kota Gading Serpong dan berbatasan dengan Bumi Serpong Damai.

Adapun, area tersebut juga dekat dengan akses tol Jakarta – Merak dan Jakarta Outer Ring Roand (JORR) serta dikelilingi fasilitas kota yang lengkap seperti sekolah, mal, rumah sakit, hotel, dan akses langsung ke jalan boulevard Gading Serpong – BSD.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi mengatakan bahwa lokasi tersebut dipilih sebagai salah satu daerah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta, sehingga wilayah tersebut menjadi pilihan favorit para konsumennya.

“Unit penjualan residensial terbesar di Jabodetabek pada kuartal IV.2018 ada di Tangerang, Banten hingga mencapai 57,92%, kemudian di Bekasi 14,8%, Bogor 11,5% dan selebihnya tersebar. Menyikapi kebutuhan tersebut, kami sudah menyiapkan sejumlah produk terbaik tahun ini, residensial dan komersial,” ujarnya dalam konferensi pers di Serpong, Sabtu (23/3/2019).

Andreas menambahkan, kesuksesan penjualan Padova @Milano Village di gading Serpong yang mendapat respons luar biasa dari konsumen menjadi semangat bagi Paramount Land untuk kembai menyediakan rumah milenial yang tidak kalah menarik, yaitu Corral @Malibu Village.

“Hunian ini didesain secara cermat sesuai dengan kebutuhan generasi milenial dan pembeli rumah pertama,” imbuhnya.

Untuk produk Corral @ Malibu Village, Paramount Land hanya menyediakan 60 unit, dengan harga mulai dari Rp793 juta termasuk PPN per unit. Adapun, untuk pembayarannya, konsumen bisa membayar down payment atau uang muka 5% dan telah bekerja sama dengan sejumlah bank untuk menyediakan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Selain itu, untuk menarik lebih banyak konsumen milenial, Paramount Land juga kerap mengadakan acara Block Party setiap Sabtu dan Minggu di depan rumah contoh.

“Kami juga sekaligus mengajak masyarakat luas dan calon konsumen untuk melihat langsung suasana residensial dan komersial yang telah kami kembangkan di Gading Serpong, lingkungannya, dan landscape-nya,” tambah Andreas.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menambahkan bahwa dengan adanya tuntutan zaman sekarang yang mengedepankan fungsionalitas, menjadi pendorong bagi Paramount Land untuk mendesain hunian yang dapat memenuhi beragam kebutuhan hunian yang nyaman dari sisi ukuran dan harga,

“Corral ini adalah hunian yang sesuai bagi generasi milenia karena dirancang dengan desain arsitektur moderen mnimalis dengan warna-warna tegas yang menimbulkan kesan simpel dan elegan,” ujar Aryo.

Di klaster Corral @Malibu Village ini tersedia tiga pilihan lebar kavling yaitu 5×8 meter persegi (L5), 6×8 meter persegi (L6), dan 7×8 meter persegi (L7). Setiap unit terdiri atas dua lantai dan dilengkapi dengan dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang tamu, dapur, dan garasi.

Penghuni juga dapat menikmati fasilitas Club House dengan kolam renang, jogging track, pusat kebugaran, dan play ground,” tambah Aryo. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *