Paramount Land Bangun Klaster Kedua di Kota Mandiri Paramount Petals

oleh -
Paramount Land Bangun Klaster Kedua di Kota Mandiri Paramount Petals
Kota Mandiri Paramount Petals/Ilustrasi.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM– Paramount Land membangun klaster keduanya di wilayah pengembangan kota mandiri barunya  Paramount Petals. Kali ini di lahan seluas 300 hektar di kawasan Barat Jakarta tepatnya di wilayah Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang membangun  tersebut, memperkenalkan klaster kedua Canna.

Direktur Paramount Land, M Nawawi mengatakan klaster Canna dibangun dengan konsep rumah tapak modern minimalis. Perilisan klaster Canna ini menurut Nawawi, menyusul sukses Paramount Land dalam memasarkan klaster pertama, Aster.

“Paramount Petals mengusung konsep one-stop-living, saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota lainnya seperti pendidikan, kesehatan, dan hiburan yang memungkinkan penghuni dapat melakukan beragam aktivitas,” papar Nawawi.

BACA JUGA: Walau di Masa Pandemi, Paramount Land Tetap Mampu Jual Hingga 2.700 Unit Properti

Nawawi mengatakan, Paramount Petals sebagai sebuah kota mandiri akan dikembangkan selama lebih kurang 20 tahun ke depan. Tahap awal dikembangkan untuk 5 tahun di area Paramount Petal selatan, terdiri dari 7 klaster hunian, 9 blok komersial atau ruko dan beberapa area kavling komersial.

BACA JUGA: Paramount Land Kemangkan Kota Mandiri Baru di Tangerang Dengan Nama Paramount Petals

“Sementara, beberapa fasilitas seperti kesehatan, pendidikan, pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, lifestyle dan lainnya, akan dilanjutkan dengan pengembangan di Paramount Petals utara,” kata Nawawi dalam siaran persnya, Sabtu (16/10/2021) lalu.

BACA JUGA: Warga Poris Plawad Indah Minta Pemkot Tangerang Hentikan Pembangunan Perumahan Cluster Mutiara Kencana

Nawawi menjelaskan, rumah tapak di klaster Canna pada tahap perdana ditawarkan dengan harga jual mulai Rp 750 jutaan per unit sudah termasuk PPN. “Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya super cash, tunai keras, KPR dengan angsuran ringan, dan tunai bertahap,” jelasnya.

Direktur Paramount Land, Aryo T Ananto menjelaskan, seiring dengan pemulihan perekonomian, industri properti nasional pada triwulan IV 2021 semakin membaik. Salah satu indikasinya, meningkatnya perbaikan daya beli masyarakat terutama yang ingin membeli hunian perdana.

“Hal ini tentunya ditunjang oleh berbagai insentif atau stimulus yang diberikan oleh pemerintah seperti kebijakan perpanjangan insentif PPN hingga 0% untuk rumah siap huni seharga maksimal Rp 2 miliar, ikut berpengaruh positif. Terlebih, segmen pasar dengan permintaan tinggi berada di rentang harga Rp 500 juta hingga Rp 2 miliar,” jelasnya.

Aryo mengatakan, Paramount Petals dalam perencanaan ke depan akan dilengkapi dengan akses keluar masuk tol dan menjadi bagian dari exit tol Bitung. “Hal ini akan memudahkan konektivitas dan akses bagi penghuni Paramount Petals,” pungkasnya. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.