Para Perias Artis di Banten Asah Kreativitas di Tengah Pandemi Covid-19

oleh -
make up artis, mua banten, kreativitas, kota serang, pandemi covid-19,
Para juara lomba fashion show, foto dan make up,, Selasa (23/11/2020).

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Ditengah pandemi Covid-19, para perias yang tergabung dalam Asosiasi Make Up Artist (MUA) Banten bersama paguyuban foto vidio Banten (PFVB) terus meningkatkan keterampilan dan kreativitasnya.

Salah satunya dengan menggelar lomba fashion show, foto dan make up. Kegiatan tersebut berlangsung di salah satu tempat wisata di Kota Serang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Selasa (23/11/2020).

Ketua Umum Asosiasi MUA Banten, Asih Kurnia Dewi mengatakan, MUA Banten komitmen meningkatkan kualitas dan kreativitas Make Up Artist.

“Agar hasilnya bagus maka dibutuhkan kegiatan yang bisa mendorong kreativitas make up yang hasilnya berkualitas. Salah satunya menggelar lomba,” ujar Asih ditengah kesibukannya di lokasi kegiatan loba fashion show, foto dan make up.

BACA JUGA: Disuntik Modal Rp1,551 Triliun, Bank Banten Optimis Naik Kelas

Dikatakan Asih, upaya meningkatkan kualitas dan kreativitas Make Up Artist jangan sampai berhenti dengan alasan pandemi Covi-19. Artinya, lanjut Asih, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, cita-cita bersama dalam AMUBA Banten harus tetap berjalan.

“Kreativitas Make Up Artist harus terus diasah agar semakin baik hasilnya,” tegasnya.

MUA Banten juga pernah menyosialisasikan Wedding Makeup New Normal, penggunaan Make Up Artist pada masa pandemi Covid-19. Asih berharap, dengan berbagai kegiatan yang dilakukannya, bisa membawa manfaat bagi warga Banten.

“Semoga dengan berbagai kegiatan upaya meningkatkan kreativitas Make Up Artist, banyak MUA yang handal,” harapnya.

Ketua Pelaksana lomba fashion show, foto dan Make up, Sofawi menambahkan, peserta yang mengikuti perlombaan berasal dari kabupaten dan kota se-Provinsi Banten.

“Ada beberapa yang menjadi penilaian dalam lomba yaitu kecakapan, keterampilan, dan keserasian ber-make up,” jelasnya.(Irfan/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.