Pangdam Jaya Tinjau Pelaksanaan TMMD ke 111 di Kabupaten Tangerang

oleh -
Pangdam Jaya Tinjau Pelaksanaan TMMD ke 111 di Kabupaten Tangerang
Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji saat memeberikan keterangan kepada media.

KABUPATEN TANGERANG–Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji bersama Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) ke 111 yang dilaksanakan di Kampung Daraham, Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/7/2021). Dalam kesempatan itu Pangdam Jaya juga menyaksikan proses pemberian vaksin COVID-19 gratis, pemberian bantuan sembako, masker serta keramik kepada warga.

Dalam sambutannya Pangdam mengatakan jika pembangunan jalan ini hanyalah sebatas sarana saja. Karena menurut lulusan Akademi Militer 1987 ini tujuan utama dari TMMD adalah membangun komunikasi antara TNI dan rakyat.

BACA JUGA: PASEBA Tangerang Utara Kirim Surat Dukungan ke Presiden Jadikan  Andika Perkasa Panglima TNI

“Dengan adanya pembangunan jalan ini maka saat proses pelaksanaannya TNI dan masyarakat bisa bersatu. Antara TNI dan masyarakat bisa saling berkomunikasi sehingga bisa terbangun kemanunggalan antara TNI dan rakyat,” ujar pria yang sebelumnya menjabat sebagai Aspers Kasad ini.    

BACA JUGA: TMMD Diharapkan Bangkitkan Semangat Gotong Royong Warga Pandeglang

Dalam kesempatan itu juga Mulyo Aji mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan jalan ini. Mulyo Aji meminta kepada masyarakat untuk ikut campur tangan dalam menjaga pembangunan. Hal ini dinilainya sebagai bentuk menghargai masyarakat terhadap pemerintah daerah dan TNI.

BACA JUGA: PMI Kabupaten Tangerang Siapkan Peti Mati Gratis Bagi Korban COVID-19

“Dengan adanya bapak dan ibu yang melaksanakan TMMD maka harapannya jangan disia-siakan, maka yang dialokasikan dari Pemda dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dijaga,” kata Mulyo Aji

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan Pemkab Tangerang dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada TNI atas program TMMD ini. Menurut Zaki program pembangunan dalam TMMD yang dilakukan Kodim 0510 Tigaraksa  ini sangat membantu mobilitas masyarakat, dan kegiatan ekonomi yang ada di Kampung Daraham, Desa Jambe ini. 

“TMMD ini merupakan program rutin yang dilakukan oleh TNI dalam rangka membangun desa,Kenapa pilihannya TMMD di Jambe, karena desa ini sangat membutuhkan percepatan pembangunan sesuai dengan harapan kita semua bisa berkembang,” ujar Zaki. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.