Pandeglang Siap Gelar Tes CASN di SMPN 1 Karanggtanjung

  • Whatsapp
CASN Pandeglang
Sekda Kabupaten Pandeglang, Banten, Fery Hasanudin meninjau persiapan tes CASN di SMPN 1 Karangtanjung.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang, Banten, Fery Hasanudin memantau persiapan pelaksanaan tes Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) yang akan dilaksanakan di SMPN 1 Karangtanjung, Pandeglang.

Kegiatan yang dilakukan pada Kamis (5/2/2020) itu, untuk memastikan sudah sejauh mana persiapan yang dilakukan untuk menghadapi tes CASN tersebut.

Bacaan Lainnya

Sekda Pandeglang, Fery Hasanudin mengatakan, dalam memastikan persiapan untuk tes CPNS yang dilakukan Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pandeglang maksimal. Sehingga nantinya saat pelaksanaan tes, tidak ada kendala apapun.

“Setelah kami lihat persiapan yang dilakukan BKD sudah maksimal, baik dari sarana untuk CAT (Computer Assisted Test) hingga lahan parkir bagi para peserta tes CASN,” ungkapnya.

BACA JUGA:

. Pemkab Pandeglang Akan Lakukan Tes CASN Secara Mandiri

. BKD akan Verifikasi 6.170 Pendaftar CASN di Banten

. Pandeglang Raih Anugerah Daerah Berpartisipasi Aktif Dalam Penanggulangan Bencana

Lanjut Sekda, untuk mengantisipasi pemadaman aliran listrik pada saat pelaksanaan CAT, pihak BKD sudah menjalin koordinasi dengan PLN Pandeglang. “Untuk mengantisipasi terjadinya kendala teknis, kami juga sudah menyiapkan genset berdaya 80.000 watt. Selain itu, fasilitas komputer sangat memadai,” katanya.

Di tempat yang sama, Kepala BKD Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta mengatakan, tes CASN di Kabupaten Pandeglang akan dilaksanakan pada tanggal 15-17 Februari 2020. Pihaknya juga saat ini sudah melakukan berbagai persiapan.

“Tes akan laksanakan selama tiga hari, mulai hari Sabtu, Minggu dan Senin. Dalam setiap harinya ada 4 sesi dan setiap sesi 100 peserta,” tandasnya. (Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.