Orang Tua Murid Sekolah Insan Cendikia Madani Keluhkan Kualitas Katering Yang Tak Layak

  • Whatsapp
Insan cendikia madani
Ilustrasi

TANGERANG SELATAN,REDAKSI24.COM—Sejumlah orang tua murid mengeluhkan kualitas katering yang diberikan pihak sekolah Insan Cendekia Madani (ICM). Pasalnya kualitas lauk hingga nasi yang diberikan sekolah yang berlokasi di Ciater, Kota Tangerang Selatan ini dinilai tidak layak bagi anak-anak mereka.

“Kualitas makanannya sangat tidak layak tidak sesuai dengan SPP yang harus kami bayarkan Rp 7,9 juta setiap bulanya,” keluh AT (inisial) salah seorang wali murid di ICM.

Bacaan Lainnya

Menurut AT dengan kualitas nasi yang keras serta lauk yang tidak mengundang selera dikhawatirkan asupan gizi bagi anak-anak mereka menjadi berkurang karena mereka tidak berselera makan,” jelas AT.

Menurut AT sebenarnya keluhan atas kualitas makanan dari katering sekolah ini sudah disampaikan sejak tahun lalu. Hanya sampai saat ini pihak sekolah tidak kunjung memperbaikinya.

“Tahun lalu kami telah menyampaikan masukan terkait kualitas makanan dan pihak sekolah berjanji untuk mempebaikinya. Namun hingga kini tak kunjung ada perbaikan,” jelas AT.

Menu Insan Cendekia Madani

DN orang tua murid lainnya, mengaku sering mendapat keluhan dari anaknya terkait makanan dari katering sekolah yang tidak enak. Awalnya dirinya mengira anaknya lah yang terlalu pilih-pilih makanan sehingga dirinya kerap memaksa anaknya untuk makan walau sedikit.

“Karena kondisi anak saya yang semakin kurus, maka tadinya saya berinisiatif untuk membawakan makanan setiap hari. Namun itu dilarang oleh anak saya karena merasa ngga enak dengan yang lainya.

Hingga berita ini diturunkan pihak ICM belum ada yang bisa dikonfirmasi. Baik telepon maupun pesan whatsapp dari Redaksi24.COM kepada Bambang Eko sebagai Direktur Pendidikan ICM belum mendapat balasan. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.