Operasi Zebra 2021 Polresta Tangerang Tanpa Tilang

oleh -
Operasi Zebra 2021 Polresta Tangerang Tanpa Tilang wilayah hukum tertib lalulintas
Operasi Zebra  2021 lebih prioritaskan melakukan sosialisasi dan ajakan untuk tertib protokol kesehatan dan berlalu lintas.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Operasi Zebra 2021 di wilayah hukum Polresta Tangerang tak ada tilang. Petugas lebih memprioritaskan sosialisasi tertib berlalu lintas.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke pos lalu lintas lampu merah Tigaraksa mengatakan, Operasi Zebra  2021 ini lebih prioritaskan melakukan sosialisasi dan ajakan untuk tertib protokol kesehatan dan berlalu lintas.

“Belum ada yang ditilang, lebih ke arah sosialisasi dan ajakan untuk tertib protokol kesehatan dan berlalu lintas,” ungkap Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Dikatakan Wahyu, sidak ini untuk mencegah dan sebagai bentuk antisipasi praktik pungutan liar (Pungli) pada pelaksanaan Operasi Zebra 2021.

“Pelaksanaan Operasi Zebra juga diawasi secara internal, termasuk diawasi langsung unsur pimpinan,” tegasnya.

BACA JUGA: Waduh, Nama Kapolresta Tangerang Dicatut Untuk Aksi Penipuan di Medsos

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Roby Heri Saputra menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu disiplin dan taat aturan dalam berlalu lintas. Serta selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Menurut Roby, sasaran Operasi Zebra 2021 adalah di titik-titik rawan kemacetan, rawan pelanggaran lalu lintas, rawan kecelakaan, dan rawan kerumunan.

“Bagi yang melanggar lalu lintas, hanya peringatan secara humanis, terkait rawan kerumunan adalah sebagai bentuk penegakkan protokol kesehatan,” ujar Roby.(RM1/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.